Tanda Tangan Jisoo Absen di Pop Up Store BLACKPINK, YG Langsung Beri Klarifikasi
Instagram
Selebriti

BLACKPINK baru saja membuka pop-up 'BORN PINK Pop-Up Experience in Seoul' pada 14 September hingga 17 September di dekat Hongdae, Seogyo-dong, Mapo-gu, Seoul.

WowKeren - Toko pop-up dari BLACKPINK “BORN PINK Pop-Up Experience in Seoul” baru saja dibuka mulai 14 September hingga 17 September di dekat Hongdae, Seogyo-dong, Mapo-gu, Seoul, menarik perhatian penggemar di seluruh dunia. Sebuah acara khusus pun diadakan pada tanggal 14 September sebelum pembukaan resmi, yang dihadiri oleh seniman grafis Verdy, pejabat dari YG Entertainment (agensi BLACKPINK) dan personel dari YG Plus, perusahaan khusus infrastruktur hiburan dan bisnis IP yang merencanakan toko pop-up tersebut.

Selama acara, para peserta berkesempatan untuk menjelajahi koleksi kapsul yang diciptakan melalui kolaborasi BLACKPINK dengan Verdy serta merasakan zona foto dan booth foto. Namun, empat cermin di salah satu sisi lantai dua itulah yang menarik perhatian. Setiap cermin menampilkan nama dan tanda tangan anggota Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Namun anehnya, cermin Jisoo tidak memiliki tanda tangannya, membuat penggemar bingung.

Tanda Tangan Jisoo Absen di Pop Up Store BLACKPINK, YG Langsung Beri Klarifikasi
Twitter

Saat ini, pembaruan kontrak anggota BLACKPINK tengah menjadi bahan berbagai spekulasi. Dengan BLACKPINK yang merayakan ulang tahun debut mereka yang ke 7 bulan lalu dan konser final tur dunia mereka yang akan datang akhir pekan ini, minat terhadap aktivitas mereka di masa depan berada pada puncaknya. Absennya tanda tangan Jisoo di cermin pun menjadi keingintahuan para penggemar di tengah diskusi tersebut.


Namun seolah tak ingin kabar ini menjadi kemana-mana perwakilan dari YG Plus pun segera memberikan klarifikasi mengatakan kepada Xports News bahwa tanda tangan Jisoo tidak ada karena sang idola saat itu sedang menjalani aktivitas di luar negeri.

Tanda Tangan Jisoo Absen di Pop Up Store BLACKPINK, YG Langsung Beri Klarifikasi
Twitter

“Selama acara pop-up di luar negeri, anggota BLACKPINK secara tak terduga mengunjungi situs tersebut untuk menandatangani tanda tangan. Saat itu, Jisoo tidak bisa bergabung karena alasan jadwal. Pada saat itu, para anggota tidak mengumumkan jadwal kunjungan mereka terlebih dahulu. Itu adalah peristiwa yang mengejutkan. Kali ini juga, masih belum pasti apakah para anggota akan mengumumkan kunjungan mereka secara resmi atau tidak. Mungkin ada kejadian kejutan," ujar perwakilan dari YG.

Sementara itu Jisoo membuat debut musik solonya dengan single album "Me" pada 31 Maret 2023. Album ini debut di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1,03 juta kopi terjual dalam waktu kurang dari dua hari, menjadi album terlaris sepanjang masa oleh solois wanita di Korea Selatan dan yang pertama menjual lebih dari satu juta eksemplar. Single utamanya "Flower" sukses secara komersial, memuncak di nomor dua di Billboard Global 200 dan Circle Digital Chart dan menjadi lagu dengan charting tertinggi oleh solois wanita Korea di Canadian Hot 100, NZ Singles Chart dan UK Singles Chart.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait