Ashanty Meradang Usai Ikut Dituding Sindir Fans Fuji An dan Pro Ke Aaliyah Massaid
Instagram
Selebriti

Amarah Ashanty meledak-ledak usai namanya jadi sasaran fitnah di tengah kabar kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang menuai pro kontra. Ibu sambung Aurel Hermansyah mengeluarkan klarifikasi tegas usai dikira menyindir fans Fuji An.

WowKeren - Kabar kedekatan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid putri Reza Artamevia diketahui menuai pro kontra dari sebagian orang. Pasalnya, masih ada saja beberapa orang yang tak rela Thariq berpisah dari Fujianti Utami.

Karena itu, para fans yang menginginkan Thariq dan Fuji rujuk langsung berkomentar sinis saat mengetahui kabar Aurel Hermansyah menjodohkan adik Atta Halilintar tersebut dengan Aaliyah. Akibatnya, Aurel sempat mendapat hujatan hebat di tengah kehamilannya.

Makin miris lantaran Ashanty ibu sambung Aurel ikut terseret dalam polemik hubungan Thariq dan Aaliyah. Pasalnya, mendadak muncul tudingan yang menyebut Ashanty membela Aurel dan menyindir fans Fuji dengan kata-kata kasar soal mantan.

Selain itu, muncul pula isu yang menyebut Ashanty kini pro ke Aaliyah Massaid. Pasalnya, Ashanty juga sempat keciduk akrab dengan Aaliyah dan Reza Artamevia di acara mitoni Aurel, Minggu (10/11) lalu.

Mendengar namanya terseret dan dituding aneh-aneh, Ashanty pun meradang. Ia meluapkan amarahnya lewat Story Instagram pribadi kemarin, Kamis (14/9). Ashanty mewanti-wanti semua orang, terutama akun gosip untuk tak berspekulasi sembarangan.


Terungkap pula jika video Ashanty soal mantan itu ternyata sudah diunggah sejak setahun lalu. "Ini opo sihhh dikirim sm fans video aku setahuan lali dikaitin sm yg ngga nyambung. Jangan aneh2 sayangku," ujar Ashanty kesal.

Photo-INFO

Instagram

Ashanty amat sangat berharap namanya tak lagi disangkutpautkan dengan kabar yang tak jelas kebenarannya. Ashanty juga memastikan bahwa hubungannya akan tetap baik dengan siapapun dan tak memihak manapun.

"Tolong yaa akun2 yg posting aneh2 atau nyambungin yg nggak nyambung.... buat apa sihh guna nya? Aku ngga ada masalah sma siapa pun, malah semua tetap akan menjadi teman, saudara, keluarga. Karena silaturahmi itu penting!!!" terang Ashanty.

Saking kesalnya, Ashanty memastikan tak bakal tinggal diam dan bertindak tegas bila namanya terus jadi sasaran fitnah. "Jadi pls jgn aneh2 nyambungin video2 lama buat dapet berita. Kl masih ada kita juga nggak akan diem loh yaaa!!" tegas Ashanty.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait