Foto Konten Comeback NCT 127 'Fact Check' Dibocorkan Staf SM Entertainment
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Staf SM Entertainment kembali melakukan kesalahan. Saat seorang penggemar menghubungi kotak obrolan layanan pelanggan di SM Global Shop, mereka malah dikirimi file PSD (Photoshop) untuk sampul album.

WowKeren - SM Entertainment terkenal karena berbagai kesalahan mereka dalam menyangkut comeback artis, dan NCT 127 baru-baru ini menjadi korban. Menjelang comeback dengan album "Fact Check", konten grup tersebut bocor.

Beberapa kesalahan pernah dilakukan SM sebelumnya mulai dari keterlambatan pengunggahan hingga kesalahan pencetakan. Tidak ada hari berlalu di mana para penggemar merasa senang dan puas dengan agensi tersebut.

Dengan comeback NCT 127 yang dijadwalkan pada 6 Oktober 2023, staf SM Entertainment kembali melakukan kesalahan. Saat seorang penggemar menghubungi kotak obrolan layanan pelanggan di SM Global Shop, mereka malah dikirimi file PSD (Photoshop) untuk sampul album.


Foto Konten Comeback NCT 127 \'Fact Check\' Dibocorkan Staf SM Entertainment Foto Konten Comeback NCT 127 \'Fact Check\' Dibocorkan Staf SM Entertainment

Ketika mereka mengklik file tersebut untuk memeriksa, mereka menyadari bahwa file itu telah dibuka kuncinya sepenuhnya untuk diedit. Tentu saja, meski penggemar tidak bisa berbuat banyak dengan bocoran file PSD tersebut, kesalahan itu tetap membuat tak habis pikir dengan SM.

"File PSD-nya gilaaa. Di titik ini, tim kreatifnya akan membiarkan fans mendesain karena mereka nggak memberikan 'rasa' apa pun pada tema 127," kata fans. Yang lain mengungkapkan kekecewaan dengan, "Mereka benar-benar melakukan terlalu banyak hal dengan omong kosong mereka itu," dan yang lain menyindir, "Aku nggak bisa berkata-kata. Cara mereka melakukan pekerjaan sungguh legendaris."

Ini bukan pertama kalinya staf SM Entertainment melakukan kesalahan. Sebelumnya, mereka pernah tak menempatkan foto Doyoung di sampul belakang album "2 Baddies" versi digipack.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait