Jisoo BLACKPINK Diapit Oleh Minji-Hanni NewJeans Di Reputasi Brand Member Girlband
Instagram
Musik

Dari hasil survei dan pendataan yang dilakukan, Minji sukses mempertahankan posisinya di puncak daftar dengan indeks reputasi merek 4.773.341 untuk bulan September.

WowKeren - Baru-baru ini Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota girlband. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran komunitas dari 655 anggota girl grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 17 Agustus hingga 17 September.

Dari hasil survei dan pendataan yang dilakukan, Minji sukses mempertahankan posisinya di puncak daftar dengan indeks reputasi merek 4.773.341 untuk bulan September. Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci member NewJeans ini mencakup “Super Pemalu”, “festival perguruan tinggi” dan “toko pop-up”.


Di sisi lain istilah terkait dengan peringkat tertinggi Minji mencakup “polos”, “cantik”, dan “bersinar” dengan analisis positif-negatif Minji juga mengungkap skor reaksi positif sebesar 85,20 persen. Sedangkan Jisoo BLACKPINK naik ke posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 4.385.506 untuk bulan September.

Jisoo membuat debut musik solonya dengan single album "Me" pada 31 Maret 2023. Album ini debut di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1,03 juta kopi terjual dalam waktu kurang dari dua hari, menjadi album terlaris sepanjang masa oleh solois wanita di Korea Selatan dan yang pertama menjual lebih dari satu juta eksemplar. Single utamanya "Flower" sukses secara komersial, memuncak di nomor dua di Billboard Global 200 dan Circle Digital Chart dan menjadi lagu dengan charting tertinggi oleh solois wanita Korea di Canadian Hot 100, NZ Singles Chart dan UK Singles Chart.

Selanjutnya NewJeans juga menyapu dua tempat berikutnya dalam daftar yakni Hanni berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi merek sebesar 4.188.577, sementara Haerin menempati posisi keempat dengan indeks 3.617.382. Terakhir, Jihyo TWICE naik ke posisi kelima setelah melihat peningkatan indeks reputasi brandnya sebesar 180,06 persen sejak bulan lalu. Skor totalnya untuk bulan September mencapai 3.266.277.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait