Fix Wamil 22 September, Suga BTS Potong Rambut Sampai Tak DIkenali Staf HYBE
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Setelah BigHit mengumumkan detail wamil Suga BTS yang akan berangkat 22 September mendatang, pelantun 'Haegeum' itu muncul dengan rambut baru usai dipangkas. Staf agensi bahkan tidak mengenalinya setelah potong rambut.

WowKeren - Suga BTS telah mengumumkan bakal mendaftar wajib militer pada 22 September mendatang. Segera setelah pengumuman itu, pemilik nama asli Min Yoongi tersebut muncul dengan potongan rambut baru.

Pada Minggu (17/9), BigHit Music telah merilis pernyataan resmi mengenai rencana wamil Suga yang sudah fix. Kemudian Suga melakukan live di Weverse pada hari yang sama setelah lama tidak menyapa penggemar.

Setelah konser, Suga mengaku menghabiskan sebagian besar waktu untuk istirahat. Selain itu, ia juga sudah mempersiapkan konten sebelum berangkat wamil.

"Sepertinya sudah 40 hari sejak terakhir kali aku datang. Berat badanku bertambah sedikit. Aku sudah makan dengan baik dan istirahat," kata Suga. "Sepertinya aku belum benar-benar istirahat. Aku sudah banyak syuting."

Terkait rambut barunya, Suga ternyata sudah memangkasnya cukup lama namun baru ini menunjukkannya pada ARMY. Saat tiba di kantor HYBE, Suga bercanda bahwa dia tidak dikenali staf.

Fix Wamil 22 September, Suga BTS Potong Rambut Sampai Tak DIkenali Staf HYBE

Source: Weverse


"Sudah lama sejak aku punya rambut pendek seperti ini. Staf tidak mengenaliku! Mereka bertanya kepadaku, 'Siapa kamu?'" ujar Suga.

Selebihnya, Suga menanggapi komentar fans soal wamilnya yang akan datang. Rapper kelahiran 1993 itu meyakinkan semua akan baik-baik saja sementara dirinya memenuhi panggilan negara.

"Betul 'future's gonna be okay' (masa depan akan baik-baik saja). Kita sudah janji kan? 2025! Tidak perlu nangis! Kita bilang kita akan ketemu lagi di tahun 2025, kan?" lanjutnya.

Saat mengakhiri live-nya, Suga berkata, "Ayo ketemu satu sama lain di tahun 2025. Sampai jumpa! Sampai jumpa di tahun 2025!"

Sebelumnya, Suga diumumkan akan melakukan tugas pelayanan publik selama wamil. Jika dibandingkan dengan Jin dan J-Hope yang sedang bertugas menjadi tentara aktif, masa wamil Suga akan lebih panjang 3 bulan. Sehingga Suga diperkirakan selesai pada 21 Juni 2025.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. Suga sudah menutup turnya dengan pertunjukan selama tiga hari di Seoul pada 4-5 Agustus 2022 lalu.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait