Ahn Bo Hyun Wajib Ketar-Ketir, Jisoo Pose Sumringah Bareng Aktor Idola Lee Je Hoon di Konser
Instagram
Selebriti

Pertemuan Jisoo dengan Lee Je Hoon juga menjadi hal menarik lainnya apalagi sebelumnya bintang serial 'Snowdrop' itu mengaku mengidolakan Lee Je Hoon dan memilihnya sebagai tipe pria ideal.

WowKeren - Banyak kejutan yang dihadirkan dalam konser terbaru BLACKPINK "Born Pink" di Seoul belum lama ini salah satunya adalah kehadiran aktor Lee Je Hoon. Bersama dengan sutradara Yoon Sung Hyun, Lee Je Hoon termasuk di antara banyak selebritas yang hadir pada hari peryama konser final "Born Pink".

Pada 16 September KST, Lee Je Hoon melalui media sosial pribadinya berbagi Instagram Stories tentang dirinya dan Yoon Sung Hyun yang ditemani oleh anggota BLACKPINK Jisoo di belakang panggung. Kedua pria tersebut dengan bangga memegang lightstick BLACKPINK mereka saat mereka berpose dengan sang idola, yang memiliki dua bunga merah yang menempel di tangannya dengan gaya yang mengingatkan pada video musik solonya “Flower”.

Lee Je Hoon kemudian memberikan keterangan, "Kami benar-benar menikmati menontonnya. Terima kasih, Jisoo." pada fotonya. Meskipun Lee Je Hoon adalah salah satu dari sejumlah teman aktor dan aktris Jisoo yang menghadiri acara hari pertama, penggemar yang paham industri dengan cepat bersemangat melihat Yoon Sung Hyun secara khusus mendukung Jisoo, karena sutradaranya akan memimpin drama zombie mendatang "Influenza" yang sebelumnya dikabarkan mengincar Jisoo sebagai pemeran utama.



Ahn Bo Hyun Wajib Ketar-Ketir, Jisoo Pose Sumringah Bareng Aktor Idola Lee Je Hoon di Konser

Instagram

Namun tak cuma itu saja, pertemuan Jisoo dengan Lee Je Hoon juga menjadi hal menarik lainnya apalagi sebelumnya bintang serial "Snowdrop" itu mengaku mengidolakan Lee Je Hoon dan memilihnya sebagai tipe pria ideal. Tak sedikit kemudian yang berharap bahwa Jisoo bisa berkencan dengan Lee Je Hoon alih-alih Ahn Bo Hyun yang saat ini tengah menjalin asmara dengannya.

Sementara itu, hari ini (17 September) adalah hari terakhir tur dunia "Born Pink" BLACKPINK, yang diakhiri dengan Hari ke-2 di Gocheok Sky Dome Seoul. BLACKPINK membuat sejarah dengan pertunjukan encore mereka yang terjual habis di MetLife Stadium di East Rutherford, New Jersey, yang menarik lebih dari 100.000 penggemar dan menjadikan mereka artis wanita ketiga setelah Beyonce Knowles dan Taylor Swift yang terjual habis dalam pertunjukan berturut-turut di stadion. BLACKPINK juga menjadi girl grup pertama yang mengadakan konser solo di Gocheok Sky Dome dan tur ini dianggap sebagai tur terbesar girl grup sepanjang sejarah dengan 64 pertunjukan di 34 kota di Amerika Utara, Eropa, Asia, Oseania, dan Timur Tengah, dengan total dihadiri 1,8 juta orang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait