NCT Akhirnya Foto Bareng Anggota Baru, Ada 4 Member yang Mirip Sampai Susah Dibedain
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Fans mencermati bahwa Ryo dan Renjun terlihat mirip, bahkan beberapa mengaku awalnya mengira Ryo sebagai Renjun. Sion dan Jaehyun juga dinilai mirip, apalagi keduanya sama-sama memakai topi snapback.

WowKeren - NCT menggelar konser full team bertajuk "NCT STADIUM LIVE 'NCT NATION: To The World-in JAPAN" di Ajinomoto Stadium, Tokyo, Jepang pada 16-17 September. Momen yang ditunggu-tunggu fans di mana semua member berfoto bersama anggota baru akhirnya terjadi.

Dengan berakhirnya ajang survival "NCT Universe: Lastart", NCT kini menyambut 7 member baru yang akan menjadi bagian dari sub-unit baru yang belum diumumkan namanya. ketujuh member tersebut adalah Sion, Riku, Yushi, Jungmin, Daeyoung, Ryo, dan Sakuya.

Setelah berakhirnya konser hari pertama pada Sabtu (16/9), akun media soaial resmi NCT membagikan foto para member dengan 7 anggota baru. Menariknya, penggemar menemukan kemiripan antara Ryo dengan Renjun serta Sion dengan Jaehyun.

Dalam foto yang diunggah, Ryo, Daeyoung, Sakuya, dan Riku duduk di depan di sisi kiri sementara Sion duduk di samping Renjun dan Yushi tampak dipeluk Yangyang di sebelahnya. Jungmin tak ikut bersama rekan-rekannya tanpa dibertahukan alasannnya.

Fans mencermati bahwa Ryo dan Renjun terlihat mirip, bahkan beberapa mengaku awalnya mengira yang duduk di depan di sisi paling kiri adalah Renjun. Sion dan Jaehyun juga dinilai mirip, apalagi keduanya sama-sama memakai topi snapback.


NCT Akhirnya Foto Bareng Anggota Baru, Ada 4 Member yang Mirip Sampai Susah Dibedain

Twitter/NCTsmtown

"Sion masi bisa dibedain. Ryo sumpah disini PLEK KETIPLEK RENJUN 😭😭😭 Padahal selama nct lastart gue ngebatin sion mirip bgt jaehyun. Ryo tuh kaya "iyasi mirip" gitu doang. Pas disandingin malah kegocek renjun yg mana dah 😭😭," komentar fans. "Tp sion lebih mirip jaehyun jaman maknae deh kayanya waktu msh mbuul pipina," tulis fans lainnya. "Sion sama jaehyun mana style nya samaan lagi," imbuh yang lain.

"Shion kalau dijejerin gini gak terlalu mirip..tpi kalau sendiri aura jaehyunnya menyusup ke dia," ujar fans. Ryo semirip itu ternyata sama Renjun. Klo Sion pipinya masih agak chubby yaa tp emg mirip Jaehyun dr awal nonton Lastart udh ngeh klo I mg Vibesnya Sion mirip Jaehyun," komentar yang lain. "Aku juga kemaren kaget pas dizoom ohh renjun disamping terus lohh kok ini renjun lagi😭," tambah lainnya.

Usai konser hari kedua, akun media soaial kembali membagikan foto semua member termasuk anggota baru. Kali ini, Daeyoung dan Sakuya duduk di sisi kiri sementara Yushi, Sion, Ryo, dan Riku duduk di sebelah Yuta.

Sementara itu, member NCT NEW TEAM (nama sementara), yang tampil sebagai opening act sebelum penampilan utama, menampilkan lagu baru pra-debut mereka, "Hands Up" untuk pertama kalinya. Performance mereka menerima respons hangat dari penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait