Jennie BLACKPINK Nangis di Konser 'BORN PINK' Timbulkan Spekulasi Soal Kontrak
Instagram/jennierubyjane
Musik

Para member secara bergantian mengungkapkan perasaan mereka. Jennie terlihat emosional saat menyebutkan bahwa mereka telah melalui suka dan duka selama tur selama setahun terakhir.

WowKeren - BLACKPINK menutup rangkaian tur konser "BORN PINK" dengan perhelatan terakhir di Gocheok Sky Dome pada 16-17 September. Di konser tersebut, Jennie menangis, yang membuat penggemar ikut sedih karena tangisannya bisa jadi menyiratkan masa depan BLACKPINK.

Sebelum ini, YG Entertainment menyatakan bahwa diskusi masih berlangsung terkait kontrak eksklusif dengan Lisa meski pembaruan kontrak tiga member BLACKPINK lainnya dikabarkan berjalan lancar. Saat para penggemar mengungkapkan harapan mereka bahwa ini bukan konser terakhir BLACKPINK, tangis Jennie membuat mereka patah hati.

Di penghujung konser, para member secara bergantian mengungkapkan perasaan mereka atas berakhirnya tur dunia. Di momen terakhirnya, Jennie terlihat emosional saat menyebutkan bahwa mereka telah melalui suka dan duka selama tur selama setahun terakhir.

Khususnya, saat menyanyikan "As If It's Your Last", Jennie berhenti selama beberapa detik dan mengambil napas dalam-dalam seolah dia berusaha menahan air matanya. Melihat adegan tersebut, fans internasional berspekulasi bahwa Jennie mungkin khawatir dengan pembaruan kontrak Lisa dan konser tersebut bisa menjadi penampilan terakhir BLACKPINK bersama.


Jennie BLACKPINK Nangis di Konser \'BORN PINK\' Timbulkan Spekulasi Soal Kontrak

Sebelumnya, media luar negeri menulis bahwa Lisa mungkin tidak memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment, dengan alasan tinggal lama di Thailand sebagai buktinya. Ada juga laporan tentang Lisa yang menolak tawaran perpanjangan kontrak YG senilai 50 miliar won (sekitar Rp 579 miliar).

Jika perpanjangan kontrak Lisa gagal, akan sulit melihat member BLACKPINK tampil di satu panggung sebagai satu grup setelah tur dunia ini. Hal ini juga menjadi alasan mengapa para penggemar menyuarakan keprihatinan atas air mata Jennie di konser.

Sang idol mengutarakan apresiasinya kepada penggemar, "Ada banyak pasang surut selama setahun terakhir. Kami ingin menunjukkan banyak penampilan keren kepada BLINK tapi menurutku kami tidak memiliki banyak kesempatan untuk bertemu kalian selama 7 tahun terakhir. Karena itu, kami sangat ingin mengadakan konser final di Seoul. BLINK, terima kasih karena selalu mendukung kami. Kami akan selalu menjadi grup keren BLACKPINK."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait