Jisoo BLACKPINK Sang Princess Dapat Perlakuan Ala Sultan dari Dior
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Secara khusus, Ha Chong Hyun, seniman Korea terkemuka yang terkenal dengan karya seni monokromatiknya yang terkenal di seluruh dunia, mengirimi Jisoo sebuah tas tangan.

WowKeren - Sejak resmi menjadi duta global Dior, Jisoo BLACKPINK telah menerima perlakuan eksklusif dari brand mewah ternama itu di Prancis. Bahkan, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1995 itu dijuluki Dior Princess karena dimanjakan bagai putri oleh rumah mode tersebut.

Meskipun semakin banyak bintang Korea yang dikonfirmasi sebagai brand ambassador Dior, hak istimewa untuk Jisoo tetap tidak berubah. Baru-baru ini, pelantun "Flower" itu kembali menunjukkan perlakuan luar biasa dari Dior usai pameran Lady Dior di Seoul.

Secara khusus, Ha Chong Hyun, seniman Korea terkemuka yang terkenal dengan karya seni monokromatiknya yang terkenal di seluruh dunia, mengirimi Jisoo sebuah tas tangan yang dipajang di pameran Lady Dior baru-baru ini. Perlu dicatat bahwa ini adalah salah satu dari empat tas edisi terbatas hasil kolaborasi edisi terbatas Dior dengan Ha Chong Hyun.

Jisoo BLACKPINK Sang Princess Dapat Perlakuan Ala Sultan dari Dior Jisoo BLACKPINK Sang Princess Dapat Perlakuan Ala Sultan dari Dior Jisoo BLACKPINK Sang Princess Dapat Perlakuan Ala Sultan dari Dior


Lebih lanjut, Ha Chong Hyun secara pribadi mengirimkan pesan kepada Jisoo. "Teruslah memberikan mimpi indah dan harapan kepada generasi muda di seluruh dunia melalui lagu dan tarian yang bagus," demikian isi pesannya.

Kado unik dan spesial dari Dior yang dikirimkan kepada Jisoo membuat komunitas online terkagum-kagum. Hanya dengan sekali pandang, Jisoo kini memiliki tas unik yang diimpikan banyak orang, menyoroti perlakuan mengesankan yang hanya diterima oleh sang brand ambassador global tersebut.

Sebelumnya, Dior juga menunjukkan favoritisme terhadap Jisoo setelah acara Lady Dior berakhir. Selain sambutan hangat yang diterima sang idol, ia juga memiliki video khusus yang direkam pada acara tersebut untuk dirilis di berbagai platform media, sementara ambassador lainnya hanya tampil bersama dalam satu video. Ini menjadi bukti gelarnya sebagai Dior Princess.

Sementara itu bersama BLACKPINK, Jisoo menjadi penyanyi wanita pertama di Korea yang menggelar konser di Gocheok Sky Dome, lokasi konser indoor paling besar di negara tersebut. Girl grup ini mengumpulkan lebih dari 35 ribu penonton dalam konser penutup tur dunia "BORN PINK" yang spektakuler ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait