Musik

D.O. EXO akhirnya resmi comeback solo perdana dengan perilisan mini album 'Expectation' dengan lagu utama 'Somebody' pada Senin, 18 September. Menampilkan sisi idol-aktor yang melekat dalam dirinya.

WowKeren - D.O. EXO akhirnya resmi comeback solo perdana dengan perilisan album "Expectation" pada Senin, 18 September tepat di 6 sore KST. MV "Somebody" sebagai title track dirilis di waktu bersamaan.

Pada MV ini, D.O. memperlihatkan sisinya yang dikenal publik saat ini sebagai idol-aktor berbakat. MV "Somebody" bak drama romantis pendek mengenai pertemuan D.O. dengan wanita spesialnya.

Idol bernama asli Do Kyung Soo ini mengajak para penggemar ikut lumer melihat chemistry apiknya dengan Lee Jae In. D.O. mengantarkan sederet emosi yang manis sampai mengharukan dalam MV ini.

SM Entertainment menerangkan jika MV "Somebody" menceritakan mengenai seorang pria dan wanita yang bertemu secara kebetulan lalu bertahap menjadi lebih dekat. MV dengan visual yang menyegarkan ini akan memunculkan emosi segar bak menonton film remaja.

Pada MV, D.O. berakting sebagai seorang kameramen. Sedang Jae In merupakan seorang model minuman soda.


Tak hanya mempunyai makna MV menarik, lagu "Somebody" juga memiliki arti tak kalah apik. Lirik "Somebody" mengungkapkan harapan untuk bertemu seseorang yang akan mencintai 'aku' apa adanya, bukan sebuah gambar yang dibuat-buat.

Lagu pop folk yang menonton dengan nada emosional D.O. membuat "Somebody" lebih memesona. Selain itu, iringan gitar akustik yang menjadi ciri khas lagu solo D.O. menambah sisi menarik.

Idol-aktor kelahiran tahun 1993 ini lagi-lagi dianggap sukses memberikan warna baru di K-Pop. D.O. memperlihatkan emosi yang berbeda di 6 lagu barunya, ini menambah antusias tersendiri bagi para penggemar. D.O. yang kembali membawa lagu irama akustik disambut apresiasi tinggi.

Sebelumnya, D.O. telah merilis video medley yang dianggap naik kelas. Ia memperlihatkan kisah cinta manis sampai pilu pada video yang dibintangi oleh Kim Min Ha.

Welcome back, Solois D.O. EXO!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait