D.O. EXO Sulit Lupakan Momen Paling Bikin Merinding saat Konser
Instagram/d.o.hkyungsoo
Musik

D.O. membeberkan satu momen paling berkesan ketika mengadakan konser dan bertemu dengan para penggemar. Hal ini disampaikan D.O. di hari spesial, yakni ulang tahun EXO yang ke-12.

WowKeren - Para idol pasti memiliki kenangan yang tak terlupakan ketika menggelar konser dan bertemu dengan para penggemar. Hal inilah yang juga dirasakan oleh D.O. EXO.

Di hari ulang tahun EXO yang ke-12 pada Senin (8/4), idol yang juga seorang aktor ini mengungkapkan satu momen paling membekas saat mengadakan konser dengan grupnya. Tentunya perasaan D.O. berkaitan erat dengan para penggemar.

"Apa momen yang membuatmu merinding saat bersama EXO-L?" tanya salah seorang staf dalam video yang diunggah ke kanal YouTube EXO. Pemilik nama asli Do Kyungsoo ini lantas menjawab, "Aku selalu merinding ketika kami tampil atau melakukan konser dan para penggemar ikut menyanyikan lagu kami dengan lirik yang benar."

Bagi D.O., momen tersebut sangat mengharukan baginya dan akan selalu menjadi kenangan yang indah. Melihat antusiasme para penggemar yang hafal dengan lagu-lagu EXO, membuat D.O. merasa spesial dan sangat dicintai.


"Itu selalu memberiku kekuatan dan salah satu kenangan terindah yang aku miliki," tuturnya. Oleh karenanya, D.O. selalu ingin membalas ketulusan yang diberikan penggemar selama ini kepadanya dan member EXO lainnya.

Dalam konten spesial tersebut, bukan hanya D.O. yang diberi pertanyaan oleh para staf. Semua member, kecuali Kai dan Sehun yang harus absen karena masih menjalani wajib militer, mendapat pertanyaan yang berbeda-beda.

Sebelumnya, Suho lebih dulu menjawab pertanyaan dari staf. Menjawab pertanyaan yang diajukan, Suho mengajak para penggemar untuk melakukan dance challenge yang sedang hits saat ini. Namun, tantangan menari itu diiringi dengan musik dari lagu "Overdose".

Suho bahkan memperlihatkan gerakan mana pada lagu tersebut yang bisa digunakan dan sekiranya mudah ditiru oleh idol lain untuk melakukan challenge. "Aku berharap tantangannya dinamis dan menyenangkan untuk dilakukan bersama teman-teman. Tantangan 'EXO-Overdosis'! Aku akan menantikan ini, semangat!" ujar Suho.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait