Jisoo Diapeli Aktor Favorit & Jennie Didatangi Cast 'Moving' di Final Konser BLACKPINK 'BORN PINK'
Joy News 24
Musik

Para selebriti yang hadir di konser final BLACKPINK 'BORN PINK' sukses menggemparkan, sosok yang bertemu dengan Jisoo dan Jennie bikin heboh maksimal karena tak terduga.

WowKeren - Konser final "BORN PINK" BLACKPINK bak acara penghargaan tahunan saking banyaknya selebriti ternama yang hadir. Banyak tamu tidak terduga akan datang termasuk aespa yang diprediksi diundang langsung oleh manajemen BLACKPINK.

Para aktor dan aktris ternama juga menyempatkan waktu mereka untuk melihat aksi panggung Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Mereka tidak ragu pamer melalui akun Instagram masing-masing.

Dua aktor yang pamer momen bertemu BLACKPINK sontak menuai sorotan. Pasalnya, banyak yang tidak menyangka kalau keduanya akan muncul memberikan dukungan.

Lee Je Hoon dengan ceria pamer foto di sebelah Jisoo sembari membawa lightstick BLACKPINK. Ini membuktikan Jisoo menjadi fans sukses karena membuat Je Hoon datang menonton penampilannya.

photo

Sumber: Twitter


Beberapa tahun lalu, Jisoo sempat terang-terangan menyebutkan kalau Je Hoon adalah aktor favoritnya. Ia juga berharap berkesempatan untuk beradu akting dengan Je Hoon.

Aktor yang tengah naik daun atas perannya di "Moving", Lee Jung Ha pamer foto bareng dengan Jennie. Ia memamerkan hand banner ala para penggemar yang ia bawa dan lightstick.

Jungha yang foto bareng Jennie ini membuat para penggemar bertanya-tanya terkait kedekatan mereka. Apalagi sosok yang bisa bertemu di belakang panggung biasanya mendapatkan undangan untuk menonton konser.

Konser "BORN PINK" diakhiri dengan pidato menyentuh dari para member. BLACKPINK mengucapkan rasa terima kasih tulus mereka ke BLINK yang telah memberikan dukungan selama 7 tahun terakhir.

Sementara itu, BLACKPINK belakangan ini membuat sorotan karena kontrak mereka dengan YG Entertainment yang belum jelas. Banyak harapan kalau ke-4 member akan tetap memperpanjang kontrak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait