Interaksi Pertama, Mark Lee Lakukan Challenge 'Baggy Jeans' Bareng Riku di Backstage 'NCT NATION'
Instagram/onyourm__ark
Musik

Riku tampak jelas sangat senang bisa melakukan dance challenge dengan Mark. Idol asal Fukui, Jepang, yang lahir pada 2003 itu terlihat menari sambil tersenyum lebar.

WowKeren - Konser "NCT NATION" di Osaka dan Jepang menjadi momen pertama di mana sub-unit baru baru NCT yang untuk sementara disebut NCT NEW TEAM, tampil satu event dengan kakak-kakak mereka. Momen mereka pun juga terjadi di belakang panggung, seperti yang ditunjukkan Mark Lee dan Riku.

Hari ini, Selasa (19/9), akun TikTok resmi NCT membagikan video dance challenge "Baggy Jeans" yang dilakukan Mark dan Riku. Dilihat dari outfit "Black On Black" dan "Hands Up" yang dikenakan oleh masing-masing member NCT itu, video tersebut direkam sebelum konser dimulai.

Dalam video, Riku tampak jelas sangat senang bisa melakukan dance challenge dengan Mark. Idol asal Fukui, Jepang, yang lahir pada 2003 itu terlihat menari sambil tersenyum lebar, sama sekali tak menyembunyikan rasa bahagianya.

Video ini sebelumnya diunggah lebih dulu di akun Douyin NCT pada Selasa dini hari, dan menghebohkan penggemar di media sosial. Mereka sangat antusias melihat interaksi member NCT dengan adik-adik mereka yang tergabung di sub-unit baru.


Interaksi Pertama, Mark Lee NCT Lakukan Challenge \'Baggy Jeans\' Bareng Riku Bikin Heboh Fans

TikTok

"KAGET?! padahal sama adeknya sendiri tapi kaget," komentar fans. DEMI ALLAH SENENG BANGET GUE 😭😭 RAPPER KITA NIH BOS," kata fans lainnya. "SALFOK DANCENYA RIKU CLEAN BGTTT, yuk bisa yuk sm yang lainnn😁," imbuh yang lain.

"Rikuu ini fanboy yang berhasil deket sama biasnya anjirrr 😭😭😭😭," ujar fans. "Aaaaa, seneng bgt my dream comes true liat riku sama mark 1 frame 😭," komentar yang lain. "Sumringah sekali mukanya, lagi kesenengan bgt itu si riku, ampe nyengir mulu wkwkwkwk, ayok ditunggu member lain challengenya πŸ™ŒπŸ»," tambah lainnya.

Sebelumnya saat berpartisipasi dalam ajang survival "NCT Universe : Lastart", Riku mengungkapkan kalau Mark adalah panutannya. Bisa dimengerti kenapa pemilik nama lengkap Maeda Riku itu begitu senang bisa melakukan dance challenge "Baggy Jeans" ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait