Jungkook BTS Masih Sesali Performance 'Seven' yang 'Kacau' di Konser Solo Suga
MNet
Musik

Jungkook mengejutkan ARMY selama pertunjukan encore Suga di Seoul Agustus lalu. Member termuda BTS itu membawakan lagu 'Burn It' bersama Suga serta single solonya, 'Seven (feat. Latto).'

WowKeren - Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Vogue Korea, Jungkook BTS membuka tentang penyesalannya saat ini. Penyanyi kelahiran 1997 itu rupanya masih menyimpan rasa tak puas atas penampilannya di konser solo rekan satu grupnya, Suga.

Selama wawancara, Jungkook ditanya, "Apa penyesalan dan kegembiraan terbesarmu musim panas ini?" Sang idol mengungkapkan bahwa kegembiraannya yang paling besar adalah kesuksesan single debut solonya, "Seven", dan penyesalan terbesarnya adalah penampilannya di salah satu konser solo Suga, "SUGA | Tur Agust D 'D-DAY'".

"Hal pertama yang terlintas dalam pikiran, mungkin karena itu terjadi baru-baru ini, adalah saat aku tampil di konser solo Yoongi. Aku merasa aku bisa melakukan yang lebih baik. Bagian yang membahagiakan adalah 'Seven' diterima dengan baik. ARMY, aku cinta kalian!" kata Jungkook.

Jungkook mengejutkan ARMY (fans BTS) selama pertunjukan encore Suga di Seoul Agustus lalu. Member termuda BTS itu membawakan lagu "Burn It" bersama Suga serta single solonya, "Seven (feat. Latto)."


Jungkook bahkan mengadakan siaran live setelahnya, mengungkapkan bahwa dia membuat "kesalahan" yang bahkan tidak disadari oleh penonton. Idol yang debut pada 2003 itu menjelaskan apa yang terjadi dan bertanya kepada Suga apakah dia bisa kembali ke pertunjukan berikutnya untuk mengulanginya.

"Oh, ngomong-ngomong, tentang 'Seven.' Saat membawakan 'Seven,' aku melepas in-ear. Dan tiba-tiba, aku tidak bisa memahami nadanya. Aku tidak bisa mendengar musiknya dan...jadi aku tidak tahu apakah aku jadi agak datar atau sedikit tajam. Aku membatin, 'Ya ampun, apa yang harus aku lakukan?' Tapi aku terus bernyanyi. Terus berjalan. Aku pergi mengikuti irama drum. Aku hanya bisa mendengar suara drum. Dan suaraku sendiri dari mikrofon sangat keras... Aku kesulitan mendapatkan nada yang tepat," ungkap Jungkook tentang performance yang disesalinya.

"Tapi, maksudku, aku tahu caraku menyanyikan lagu itu. Jadi aku terus mengikuti irama drum. Rasanya seperti live yang sangat mentah, hanya aku yang bernyanyi diiringi drum. Ini juga bukan tentang kualitas sound system-nya. Bagaimanapun, aku... Itu adalah momen yang kacau. Haruskah aku melihat performance-nya?" sambung sang idol.

Meski Jungkook sendiri tak puas dengan penampilannya, baik fans yang hadir di konser maupun yang menontonnya lewat fancam berpendapat kalau aksi panggungnya sempurna.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait