Jadi Sorotan, Wonyoung dan Yujin IVE Tunjukkan Reaksi Kontras Saat Dengar Kembang Api
MHNSports
Musik

IVE tampil di 'Hana Playlist Concert' yang diadakandi teater terbuka Universitas Yonsei. Di sini, Wonyoung dan Yujin menunjukkan reaksi yang kontras terhadap kembang api.

WowKeren - Sama-sama populer dan pernah aktif sebagai member IZ*ONE, Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE kerap dibandingkan dengan satu sama lain. Kali ini, fans dan netizen menyoroti reaksi dua idol cantik tersebut saat melihat kembang api selama tampil di panggung.

Pada 17 September, IVE menjadi salah satu penampil di event "Hana Playlist Concert" yang diadakan dengan sukses di teater terbuka Universitas Yonsei. Di sini, Wonyoung dan Yujin menunjukkan reaksi yang kontras terhadap kembang api sehingga fans menganggapnya lucu.

IVE mengambil alih panggung dengan outfit mirip seragam sekolah yang manis dan polos. Mereka menyulut suasana dengan penampilan lagu-lagu hit seperti "Kitsch," "After LIKE," dan "LOVE DIVE," sambil menerima dukungan antusias dari penonton.

Saat performance "I AM", kembang api yang memukau menambah keseruan aksi panggung IVE. Di panggung, Yujin tampak menikmati suara kembang api di mana leader IVE itu tersenyum cerah sambil melanjutkan penampilannya.


Jadi Sorotan, Wonyoung dan Yujin IVE Tunjukkan Reaksi Kontras Saat Dengar Kembang Api

Insight

Di sisi lain, Wonyoung menunjukkan reaksi berbeda. Penyanyi kelahiran 2004 tersebut tampak ketakutan dengan suara kembang api keras, menatap ke langit dan menutup matanya erat-erat.

Menangkap situasi yang sama namun dengan reaksi yang berbeda, foto menggemaskan Yujin dan Wonyoung menjadi viral secara online. Netizen mengungkapkan berbagai reaksi seperti, "Keduanya lucu dengan cara unik mereka masing-masing" dan "Jang Wonyoung terlihat seperti kelinci yang ketakutan."

Sementara itu, IVE akan comeback dengan mini album pertama berjudul "I'VE MINE" yang akan dirilis pada 13 Oktober mendatang. Mini album ini memuat 3 title track yaitu "Either Way" yang akan dirilis 25 September, "Off the Record" pada 6 Oktober, dan "BADDIE" pada 13 Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait