Masa Depan Lisa BLACKPINK Jadi Pertanyaan Jika Tak Perbarui Kontrak dengan YG, Banyak Opsi Tersedia
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Berbagai opsi yang tersedia untuk Lisa jika ia tak memperpanjang kontraknya dengan YG baru-baru ini menjadi bahasan. Faktanya, idol tersebut memiliki banyak pilihan, termasuk kembali ke Thailand.

WowKeren - Dengan berakhirnya tur dunia BLACKPINK "BORN PINK", informasi mengenai perpanjangan kontrak antara BLACKPINK dan YG Entertainment kemungkinan akan segera diumumkan. Publik berspekulasi tentang masa depan Lisa jika idol tersebut memutuskan tak memperbarui kontrak sesuai dengan laporan media.

Melanjutkan aktivitas solo di Korea dianggap sebagai arah teraman bagi Lisa jika ia tidak kembali menandatangani kontrak dengan YG dan meninggalkan BLACKPINK. Pada 2021, Lisa debut solo dengan "Money" dan "LALISA" dan mendapatkan prestasi dan rekor besar serta membuat sejarah di VMA 2022.

Beberapa pendapat mengatakan jika Lisa meninggalkan YG, The Black Label dengan manajemen produser musik Teddy akan menjadi tempat yang membantunya mencapai kemegahan karirnya seperti saat ia debut solo. Selain itu, Lisa juga merupakan seorang muse yang sangat dicintai oleh banyak brand.


Di tengah keraguan Lisa meninggalkan YG, salah satu kemungkinan yang dibicarakan komunitas online adalah ia akan kembali ke kampung halamannya di Thailand untuk membangun karier. Namun, ini mungkin akan menjadi langkah terburuk dan tidak mungkin terjadi jika Lisa meninggalkan YG.

Pasalnya saat ini, Lisa sudah menjadi bintang mendunia yang sebagian besar berasal dari penggemar internasional. Meskipun pasar dunia hiburan Thailand sedang berkembang, kemampuan Lisa untuk bekerja akan sangat terbatas di negara asalnya. Oleh karena itu, kecil kemungkinannya dia akan kembali ke Thailand untuk bekerja.

Mengembangkan karir di pasar internasional Inilah salah satu langkah yang dinilai paling mungkin terjadi jika Lisa hengkang dari YG. Hal ini dapat dianggap sebagai arah yang sangat berisiko dan menantang, namun akan benar-benar membawa Lisa ke tingkat yang baru jika ia berhasil di pasar ini.

Bagi banyak penggemar Kpop, keputusan anggota grup idola untuk keluar dan tidak memperbarui kontrak dengan perusahaan manajemen adalah kejadian sehari-hari. Namun, terdapat banyak kasus di mana artis tidak memperbarui kontraknya dengan perusahaan manajemennya namun tetap melakukan promosi dan menemani grup tersebut dalam waktu yang lama. Jika Lisa memutuskan mengakhiri kontraknya dengan YG, hal inilah yang paling dinantikan oleh penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait