Nama Panggung L INFINITE Ditiru Idol Baru Tuai Protes Keras
Instagram/kim_msl
Musik

Di grup barunya, penggemar mempertanyakan mengapa Josh L harus menggunakan nama panggung L. Mereka mengkrtik agensi atas "rasa tidak hormat" mereka terhadap L INFINITE.

WowKeren - MLD Entertainment dan KAMP Global baru-baru ini memberikan bocoran boy grup baru, New:ID. Salah satu membernya, L, menarik perhatian karena nama panggungnya, yang sama persis dengan nama panggung L INFINITE yang debut pada 2010.

New:ID akan terdiri dari 5 trainee asal Filipina dan mereka akan melakukan promosi di Korea dan Filipina. Karena L INFINITE masih sangat aktif di industri ini, para penggemar bertanya-tanya mengapa MLD Entertainment memilih nama panggung ini untuk L New:ID.

Pilihan nama panggung L kemungkinan besar berasal dari nama aslinya, Josh Labing-isa. Dia berkompetisi dengan nama Josh L. Pada saat itu, ada kontestan lain yang bernama Josh, karena itulah nama belakangnya yang dilampirkan.


Nama Panggung L INFINITE Ditiru Idol Baru Tuai Protes Keras Nama Panggung L INFINITE Ditiru Idol Baru Tuai Protes Keras Nama Panggung L INFINITE Ditiru Idol Baru Tuai Protes Keras

Foto: MLD Entertainment

Di grup barunya, tanpa ada nama yang kembaran, penggemar mempertanyakan mengapa Josh L harus menggunakan nama panggung L. Mereka mengkrtik agensi atas "rasa tidak hormat" mereka terhadap L INFINITE.

Penggemar menyoroti bahwa nama panggung sering digunakan untuk menciptakan perbedaan antar idol. Misalnya, Hwasa MAMAMOO memilih nama panggungnya karena dua alasan. Pertama, nama aslinya, Hyejin, terlalu umum sedangkan Hwasa artinya bersinar terang.

Yang lain menunjukkan bahwa dengan 26 huruf dalam alfabet, MLD Entertainment dapat dengan mudah menemukan huruf lain untuk jadi nama panggung Josh L. Untungnya, sebagian besar kritik ditujukan kepada agensi dan bukan sang idol. MLD Entertainment belum menanggapi kritik tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait