Kelewat Berharga, Mark Lee NCT Disebut Idol yang Tak Bakal Dilepaskan SM Entertainment
Instagram/onyourm__ark
Musik

Menurut netizen dalam postingan viral di TheQoo, industri K-Pop yang luas penuh dengan bintang-bintang berbakat, namun hanya sedikit yang bersinar secemerlang dan sekonsisten Mark.

WowKeren - Dalam postingan viral baru-baru ini di komunitas online TheQoo, netizen terlibat dalam diskusi yang penuh semangat, mengajukan pertanyaan: Apakah ada idola yang tidak akan pernah dilepaskan SM Entertainment? Jawabannya tidak lain adalah Mark Lee NCT.

Postingan viral ini telah ditonton sebanyak 55.100 kali dan terus bertambah hanya dalam waktu satu jam, disertai dengan lebih dari 450 komentar. Menurut netizen, industri K-Pop yang luas penuh dengan bintang-bintang berbakat, namun hanya sedikit yang bersinar secemerlang dan sekonsisten Mark.

Tapi yang membuat Mark sangat diperlukan di SM Entertainment salah satunya adalah berbagai kemampuannya sebagai idol. Ada banyak idol di industri ini yang unggul dalam keterampilan tertentu, baik itu menyanyi, menari, atau rap. Namun, Mark unggul dalam tiga hal tersebut.

Idol kelahiran 1999 itu dapat menyanyi dengan mudah, mengeluarkan baris-baris rap dengan bakat sempurna, dan melakukan gerakan tarian yang membuat para penggemar kagum. Fleksibilitas ini menempatkannya sebagai aset bagi setiap proyek yang dilakukan SM.


Kelewat Berharga, Mark Lee Disebut Idol yang Tak Bakal Dilepaskan SM Entertainment

Selain itu, etos kerja Mark sangat melegenda. Meskipun menjadi bagian dari hampir semua unit NCT yang aktif, ia tak pernah terlihat malas-malasan. Menjalani jadwal yang sangat padat, Mark telah memperkuat reputasinya sebagai member yang secara konsisten memberikan penampilan yang menggemparkan panggung dan mencuri hati.

Selama bertahun-tahun, kita telah melihat NCT mengambil banyak sekali konsep mulai dari konsep pemberontak dan tegang hingga penuh perasaan dan lembut. Kemampuan beradaptasi Mark sedemikian rupa sehingga ia dapat dengan mudah menyesuaikan diri dengan konsep apa pun, menambah pesona dan kehadirannya yang unik.

Di luar panggung, sikap Mark yang ramah dan rendah hati telah memenangkan hati penggemar dan koleganya. Dalam industri di mana kontroversi dapat menentukan keberhasilan atau kehancuran karier, sifat asli dan kerendahan hati Mark membedakannya. Kepribadiannya yang baik hati tidak hanya membuatnya disayangi oleh para penggemar tapi juga menumbuhkan lingkungan kerja yang positif, membuat kolaborasi menjadi lancar dan menyenangkan.

Mengingat semua alasan kuat ini, jelas mengapa Mark mempunyai tempat khusus di hati para penggemar dan tentu saja, dalam rencana strategis SM Entertainment. Dia bukan sekadar idol, dia adalah brand, ambassador, dan bukti bakat yang dipupuk dan dihargai SM.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait