Perkumpulan Aktris Pecinta D.O. EXO Kumpul di Post Lee Jae In Kala Pamer BTS MV 'Somebody'
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Lee Jae In memperlihatkan momen di balik layar usai mengejutkan karena beradu akting dengan D.O. EXO di MV 'Somebody', sederet aktris cantik terlihat ikut meramaikan komentar.

WowKeren - Lee Jae In terungkap menjadi model MV di comeback solo D.O. EXO, "Somebody". Keduanya memperlihatkan chemistry apik pada MV yang menceritakan pertemuan tidak sengaja dari pria dan wanita tersebut.

Jae In melalui akun Instagram pribadinya tak ragu memperlihatkan momen di balik layar ketika syuting. Tak tanggung-tanggung, ia langsung mengunggah 2 post sekaligus.

Aktris cantik kelahiran tahun 2004 itu tak lupa mempromosikan "Somebody" yang ia bintangi. Sosok D.O. juga menyempil pada salah satu foto yang dibagikan oleh Jae In.


"Music Video D.O. somebody ✨," tulis Jae In pada post perdananya. "🥕," ucapnya di post keduanya yang memperlihatkan momen memakai outfit oranye ala wortel.

Momen yang dibagikan oleh Jae In ini diramaikan oleh para aktris cantik, Won Jin Ah dan Park Ji Hu. Penggemar sampai dibuat terkejut mengenai hubungan 3 aktris cantik yang saling berinteraksi ini dengan D.O.

"Kamu sangat cantik Jae In-ah👏👏," kata Jin Ah. "Jae In-ah.... kamu keren," puji Ji Hu.

post Lee Jae In dikomentari para aktris

Sumber: Instagram

Jae In berstatus sebagai model MV comeback solo pria bernama asli Do Kyungsoo ini. Selanjutnya, Jin Ah merupakan lawan main dalam film "Secret". Kemudian, Ji Hu terungkap merupakan penggemar D.O. yang juga sahabat dari Jae In.

"Dunia Kyungsoo sempit ya yorobun 😂," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Park jihu pasti lagi iri,soalnya dia pengen jadi lawan main d.o. kalo ada kesempatan projek 🤣," goda lainnya. "Kyungsoo dan para ciwi ciwinya," beber lainnya. "Lawan main kyungsoo selalu terhubung satu sama lain 😆," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait