Winter aespa & Im Siwan Tiba-Tiba Duet, Genre Lagu Tak Kalah Bikin Syok!
Instagram
Musik

SM Entertainment mengejutkan para penggemar karena mendadak mengumumkan kolaborasi tak disangka-sangka dari Winter aespa dan Im Siwan untuk lagu baru 'Win For You'.

WowKeren - SM Entertainment sukses menggemparkan atas pengumuman pada Selasa, 19 September. Tepat pada 6 sore KST, agensi ini mengumumkan mengenai kolaborasi dari Winter aespa dan Im Siwan.

Winter dan Siwan akan merilis lagu bersama berjudul "Win For You". Ini merupakan kombinasi yang sama sekali tidak terbayangkan sebelumnya. Apalagi keduanya berbeda agensi.

Siwan yang kini lebih terkenal atas kariernya sebagai aktor juga tak dikira akan mempunyai lagu baru duet dengan junior. Banyak penggemar yang kembali diingatkan kalau ia debut sebagai idol terlebih dulu sebagai member ZE:A.

Tak hanya kombinasi Winter dan Siwan yang menghebohkan. Genre lagu dari karya mereka mendatang tak kalah mengejutkan.


"Win For You" termasuk dalam proyek SM Classic. Ini berartikan dua idol berbeda generasi ini akan menampilkan sisi baru mereka dengan membawakan lagu klasik.

Lagu Winter dan Siwan akan dirilis secara resmi pada Kamis, 21 September tepat pukul 6 sore KST. Masih belum diketahui apakah akan terdapat MV dari kolaborasi ini mengingat berbeda dari proyek SM STATION.

Para penggemar sendiri dibuat heboh bukan main dengan pengumuman kolaborasi Winter dan Siwan tersebut. Walau begitu, banyak yang menyambut manis dan tidak sabar "Win For You" untuk dirilis.

"Tiba tiba bgt Im siwan winter๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ," seru salah seorang penggemar. "Tunggu!! Apa- IM SIWAN DAN WINTER?!?!? IM SIWAN DARI ZE:A?!?!?" ucap lainnya. "SANGAT DI LUAR PREDIKSI BMKGNYA MY๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿƒ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ๐Ÿƒ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ๐Ÿƒ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ๐Ÿƒ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ๐Ÿƒ๐Ÿผโ€โ™€๏ธ," ujar lainnya. "Plot twist, siwan sama winter woy ๐Ÿ˜ฎ," kata lainnya. "Apapun itu i can't wait ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Ž," ungkap lainnya.

"SM bener2 yaaa bikin surprise ga kira2๐Ÿ˜ญ Siwan Winter ma duo visual killer weyy can't waittโ˜๏ธ๐Ÿ’œ๐Ÿ’™," beber lainnya. "Kagettt bgttt lohh diluar perkiraan bmkg," aku lainnya. "HAH IM SIWAN WINTER? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ GUE LUPA IM SIWAN JUGA IDOL๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ," sahut lainnya. "HAHHH APAAAAAAAAA," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait