Hyuna Cium Cewek, Caption Mesra Picu Pertanyaan Soal Hubungan Sesama Jenis
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Hyuna beberapa waktu lalu membagikan foto mencium seorang perempuan. Aktivitas Instagram mantan kekasih DAWN itu menjadi pertanyaan usai beberapa kali menggunakan caption mesra.

WowKeren - Hyuna bukan hanya dikenal dengan fashion yang unik, melainkan juga kepribadian berani. Mantan kekasih E'DAWN itu baru-baru ini diduga punya hubungan spesial dengan cewek karena aktivitasnya di Instagram.

Beberapa waktu lalu, Hyuna mengunggah beberapa foto bersama seorang cewek melalui Instagram pribadi. Dalam serangkaian foto tersebut, momen Hyuna mencium pipi perempuan misterius itu menjadi perbincangan.

Hyuna Cium Cewek, Caption Mesra Picu Pertanyaan Soal Hubungan Sesama Jenis

Source: Instagram

Apalagi, Hyuna memberikan caption berbunyi, "Aku cinta kamu."

Sebelumnya, Hyuna juga memposting foto dengan perempuan yang sama beberapa minggu lalu. Dalam postingan itu, Hyuna menyematkan caption emoji perempuan saling berciuman. Caption-caption mesra itu memicu dugaan dan pertanyaan soal apakah mereka berkencan sesama jenis.

Hyuna Cium Cewek, Caption Mesra Picu Pertanyaan Soal Hubungan Sesama Jenis

Source: Instagram


Saat ditelusuri, sosok yang dicium Hyuna itu rupanya seorang stylist K-Pop yang dipanggil Ssul. Stylist itu adalah sosok yang bertanggung jawab di balik penampilan Hyuna baru-baru ini.

Selain Hyuna, Ssul juga mendandani beberapa artis K-Pop lain seperti (G)I-DLE, Kiss of Life dan Hwasa Mamamoo. Bahkan Ssul juga menata gaya DAWN dalam beberapa saat.

Berbagai komentar ditujukan kepada Hyuna. Beberapa di antaranya mempertanyakan soal hubungan Hyuna dan Ssul.

"Setelah putus dari Dawn, kenapa kamu begini?" kata salah satu netizen. "Aku juga ingin dicium unnie," sahut netizen lain. "Dia putus dari Dawn dan dia menjadi lesbian. Ya Tuhan, aku sangat suka ini," imbuh yang lain.

Sementara itu, Hyuna telah putus dengan Dawn sejak November 2022. Kala mengakhiri hubungan mereka, keduanya sebelumnya sempat bertunangan dengan Dawn melamar Hyuna menggunakan cincin custom pesanan sendiri.

Sejak Agustus 2022 lalu, Hyuna telah memutuskan tidak memperbarui kontrak dengan P Nation. Sejak saat itu pula, arah Hyuna dalam memilih agensi masih dipantau oleh publik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait