Skill Dance Jungkook BTS Dibandingkan dengan J-Hope Gegara Video TikTok Terbaru
Star Daily News
Musik

Video tersebut menjadi sorotan netizen lewat sebuah postingan di komunitas online Nate Pann yang dipublikasikan pada Selasa (18/9), di mana Jungkook dan J-Hope dibandingkan.

WowKeren - Selain punya kemampuan vokal yang mempuni, Jungkook BTS juga diakui lewat kemampuan menarinya. Mendapat julukan golden maknae, baru-baru ini penyanyi kelahiran 1997 tersebut kembali menunjukkan skill yang dimilikinya.

Jungkook membagikan video dance di TikTok yang langsung menarik perhatian penggemar maupun non-penggemar. Dengan iringan musik hip hop yang upbeat, pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu menari dengan keren dan lincah.

Video tersebut menjadi sorotan netizen lewat sebuah postingan di komunitas online Nate Pann yang dipublikasikan pada Selasa (18/9). Postingan berjudul "Pada level ini Jungkook bisa menggantikan J-Hope" ini menyoroti kemampuan menarinya.


Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Seberapa bagusnya dia? Main dancer BTS itu J-Hope, kan? Aku melihat video baru Jungkook. Jungkook jago banget dalam menari." Setelah dipublikasikan, postingan ini telah diklik hampir 60.000 kali dan mendapat komentar yang tak terhitung jumlahnya dari netizen lain saat membandingkan kedua member BTS tersebut.

"Itu video Tiktok yang diposting Jungkook kemarin," komentar netizen. "Nggak perlu menyebut J-Hope," kata netizen lainnya. "Meskipun Jungkook adalah biasku, Hobi menari sama anggun dan ringannya seperti penari jalanan. Setiap leader tim tari akan mengetahuinya saat mereka melihatnya," imbuh yang lain.

"Menurutku Jungkook sebenarnya diremehkan di fandom. Dia sangat pandai menari, aku pikir dia adalah penari profesional," ujar netizen. "Sejujurnya, menurutku keduanya sangat pandai menari, tapi gaya mereka berbeda. Kekuatan Jungkook memang bagus tapi dia tidak terasa gemetar karena tidak bisa mengontrol kekuatannya. Tampaknya dia memiliki inti yang sangat bagus. Dia menari mengikuti irama dengan rapi. Tarian J-Hope terasa lebih energik daripada bertenaga? Dia sangat fleksibel dan elastis. Tapi dia sangat bagus sehingga aku kagum karena bukan dia yang membuat koreografinya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait