Klaim Yoo Jun Won Fantasy Boys Soal Sidang Dibantah, Kisruh dengan Penyelenggara Belum Tuntas
Musik

Jun Won dinobatkan sebagai pemenang pertama, namun ia akhirnya tidak bergabung dengan grup debut karena masalah seperti kepergian yang tidak sah dan perselisihan mengenai distribusi keuntungan.

WowKeren - Perwakilan hukum produser Boy Fantasy Funky Studio berpendapat bahwa klaim Yoo Jun Won tidak benar. Pada 20 September, pengacara Lee Yoon Sang berkata, "Saya tidak mengerti mengapa Yoo Jun Won membuat klaim palsu bahwa Funky Studio sengaja menunda tanggal persidangan."

Dia menjelaskan, "Pihak Yoo Jun Won mengajukan permohonan perintah pengadilan pada 22 Agustus, dan pengadilan mulai memprosesnya seminggu kemudian. Faktanya, permohonan tersebut tidak disampaikan ke pengadilan karena 'absen di kantor', artinya tidak ada orang di kantor ketika layanan pos datang untuk mengantarkan permohonan."

Pengacara melanjutkan, "Layanan pos tidak menghubungi kantor terlebih dahulu atau menunggu seseorang datang ke kantor sebelum mengirimkannya. Oleh karena itu, Funky Studio baru menerima perintah tersebut pada tanggal 15 September."


"'Ketidakhadiran di kantor' adalah alasan umum dalam proses pengadilan karena petugas tidak selalu bertugas 24/7. Namun, menjadikan hal sepele seperti itu menjadi klaim palsu bahwa Funky Studio sengaja menunda tanggal persidangan untuk memicu opini publik yang jahat di media sosial adalah hal yang tidak masuk akal sama sekali. Ini tidak hanya tidak memberi keuntungan bagi Anda tetapi juga membebani penggemar Anda," tambahnya, ditujukan kepada Jun Won.

Terakhir, pengacara Lee berkata, "Kami meminta Anda untuk berhenti berbohong dan terus menerus membuat pernyataan yang menyesatkan. Anggota Boy Fantasy bekerja keras untuk maju. Saya tidak tahu apakah Yoo Jun Won menganggap perilaku ini sebagai bentuk pemasaran yang bising, tetapi klaim palsunya menyebabkan kerugian tidak hanya bagi anggota Boy Fantasy tapi juga penggemar yang mendukung grup tersebut."

Sebelumnya, Jun Won dinobatkan sebagai pemenang pertama MBC "Fantasy Boys", namun ia akhirnya tidak bergabung dengan grup debut karena masalah seperti kepergian yang tidak sah dan perselisihan mengenai tingkat distribusi keuntungan.

Pada 19 September, melalui Instagram pribadinya, Jun Won mengatakan, "Setelah mengajukan gugatan pada bulan Agustus, aku mengirim dokumen ke Funky Studio dua kali, namun mereka tidak mengirimkannya, dengan alasan 'tidak adanya penerima,' dan Funky Studio menunda sidang yang dijadwalkan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait