Kim Gyurae Fantasy Boys Diduga Pacaran Walau Masih 14 Tahun
X/fantasyboys_twt
Selebriti

Kim Gyurae Fantasy Boys diduga pacaran dengan seorang stylist. Padahal, idol jebolan 'FANTASY BOYS' itu masih 14 tahun dan terduga pacarnya berusia 22 tahun.

WowKeren - Kim Gyurae Fantasy Boys diduga berpacaran dengan seorang yang berusia jauh lebih tua. Walaupun masih berusia 14 tahun, peserta survival “FANTASY BOYS” itu dituduh menjalin hubungan dengan seorang stylist 22 tahun.

Pada Senin (18/12), tersebar chat yang diduga bukti Gyurae pacaran dengan seorang stylist oleh seorang pengguna X atau Twitter (OP). Sebelum menyebarkan bukti terkait hubungan Gyurae, OP mengaku melihat idol rookie itu berpegangan tangan dengan Stylist S di salon langganan Fantasy Boys.

Dalam cuitannya di X, OP mengatakan, “Aku menemukan hacker terbaik dari Jepang dan menghabiskan 30 juta won (sekitar Rp358 juta). Aku menunggu lima hari dan apa yang kulihat di akhir semuanya sungguh menyedihkan, aku sangat kecewa padamu.”

Dalam postingannya, OP mengunggah chat yang diduga milik Gyurae dan Stylist S. Selain chat, ada pula foto dan video call selama fansign dan fan call dengan OP di hari yang sama.

Kim Gyurae Fantasy Boys Diduga Pacaran Walau Masih 14 Tahun

Source: X

Stylist S:Aku masih punya empat klien tersisa. Aku harus turun jam 6:30…

Gyurae: Hah?! Aku akan menangis… Pokoknya, aku akan video call!

Stylist S: Hehe. Aku sebenarnya akan segera turun.

Kemudian, Gyurae mendapatkan video call dari Stylist S. Mereka mengobrol di sela fan call dan OP mengaku merasa janggal selama gilirannya.

Selanjutnya, serangkaian percakapan Gyurae dan Stylist S yang dirilis OP membahas tentang gayanya. Mereka kembali diklaim bertukar pesan di tengah jadwal Gyurae sedang melakukan konser bersama Fantasy Boys. Saat Fantasy Boys ada panggung unit, Gyurae dituduh berbicara dengan pacarnya di belakang panggung.

Berdasarkan percakapan tersebut, Gyurae memakai gaya rambut pilihan Stylist S dan rutin bertukar foto. Menurut pengamatan OP, Gyurae tidak membuat pembaruan apa pun di media sosial Fantasy Boys dan lebih rajin mengirim foto kepada stylist.

Gyurae: Saat ini aku agak bengkak, tapi kalau sudah hilang, aku akan mengambil beberapa foto dan mengirimkannya padamu.

Gyurae: Selesai latihan… 15 menit lagi bersiap untuk konser…

Stylist S: Apa-apaan ini?! Kamu sangat manis, ya ampun! Semoga sukses dengan konsernya!


Gyurae: (Tidak bisa dimengerti, tidak ditampilkan) Lucu, ya?

Berikutnya, rangkaian pesan lain di mana Gyurae dan Stylist S diduga saling menggoda juga diunggah oleh OP. Dalam pesan tersebut, Gyurae meminta pulang dan keluar minum bersama Stylist S. Padahal, Gyurae masih di bawah umur dan belum diperbolehkan minum.

Kim Gyurae Fantasy Boys Diduga Pacaran Walau Masih 14 Tahun

Source: X

Gyurae: Bawalah aku pergi bersamamu…

Stylist S: Aku mungkin akan pergi minum-minum dengan stylist lain. Hehe. Kamu masih di bawah umur.

Gyurae: Aku juga ingin jalan-jalan denganmu.

Stylist S: Kita bisa kok! Hehe.

Gyurae: Aku marah! Sangat Marah!

Stylist S: Haha. Ayolah, kenapa kamu marah?

Gyurae: Karena aku tidak bisa pergi… Aaaarrrrgggh [sic!].

Lebih lanjut, ada chat di mana Stylist S mengaku lelah pada Gyurae dan berakhir mereka berbicara lewat video call. Selain dalam bentuk chat, voice note (VN) yang diduga milik mereka juga disebarkan OP. Dalam VN tersebut, keduanya saling berpamitan akan pergi tidur di malam hari dan bertukar pesan penuh perhatian.

Dalam VN tersebut, Gyurae berkata, ”Pertama-tama… (suara tidak jelas) dan aku sudah sampai. Selamat istirahat yang nyenyak malam ini. Tidurlah saat kamu bisa dan makan yang banyak juga bisa. Paham?”

Pesan Gyurae itu dibalas dengan VN berbunyi, “Aku mau tidur sekarang… kerja bagus hari ini. Dan pastikan kamu tidur nanti jika bisa. Semangat untuk besok. Mengerti?”

Sementara itu, Gyurae adalah satu dari 12 pemenang “FANTASY BOYS” dan memulai debut pada September 2023. Meskipun ada 12 pemenang, Fantasy Boys hanya promosi sebagai grup dengan 11 member setelah Yoo Junwon terlibat konflik kontrak dengan agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait