aespa Bahas Tujuan Masa Depan yang Ternyata Bukan Masuk Chart Billboard
Musik

NingNing mengungkapkan harapannya untuk kesehatan dan kebahagiaan para member di masa depan. Karina sang leader juga berkomentar tentang Billboard sebagai gol masa depan.

WowKeren - aespa menjalani kegiatan di Amerika Serikat belum lama ini dan menyempatkan diri untuk melakukan wawancara dengan Entertainment Tonight. Di sini, girl grup beranggotakan 4 member tersebut ditanya tentang keinginan mereka di masa depan.

Mewakili rekan-rekannya, Giselle menjawab, "Aku ingin, sebagai tim, untuk bisa mengeluarkan lagu atau seluruh album yang bisa 100 persen kami banggakan. Sesuatu yang benar-benar kami curahkan seluruhnya untuk itu."

NingNing mengungkapkan harapannya untuk kesehatan dan kebahagiaan para member di masa depan. "Kami tidak tahu akan seperti apa nantinya di masa depan. Aku harap semuanya selalu sehat dan bahagia," kata idol kelahiran 2002 itu.


Karina sang leader berkomentar tentang Billboard sebagai gol masa depan, berkata, "Sebagai tim, walaupun masuk di Billboard adalah gol yang besar, kami harus bekerja keras mencapainya, tapi itu hanya memungkinkan dengan cinta dan dukungan banyak orang."

Terkait album, Karina juga berbagi harapannya. Pemilik nama asli Yoo Jimin itu mengatakan, "Tapi bagi kami, aku juga berharap akan ada album di mana semua member berpartisipasi 100 persen (dalam penggarapannya." Harapan ini disambut dengan ajakan high-five dari Giselle.

Sementara itu, aespa telah merampungkan tur konsr "SYNK: HYPER LINE" di Amerika Utara dan Amerika Latin. Saat baru kembali ke Korea, para member langsung datang ke konser BLACKPINK yang digelar akhir pekan lalu.

Giselle berbagi bahwa mereka mendapat undangan untuk datang. Hal ini sesuai dengan dugaan fans sebelumnya bahwa para member diundang oleh menajemen BLACKPINK. Sebelumnya, manajer BLACKPINK diketahui mem-follow akun Instagram keempat member aespa. 

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait