BTS Kompak Perpanjang Kontrak Dengan HYBE Labels, Situasi Setiap Member Diperhitungkan
Weverse/BTS
Musik

BTS diterangkan secara resmi memutuskan untuk kompak segera memperpanjang kontrak mereka dengan HYBE Labels dan direncanakan menyapa sebagai grup di tahun 2025.

WowKeren - BTS diterangkan secara resmi akan memperpanjang kontrak mereka dengan BIGHIT MUSIC. Kabar ini diungkapkan langsung oleh label di bawah HYBE Labels tersebut pada Rabu (20/9).

BIGHIT MUSIC menyebutkan kalau akan menandatangi kontrak bersama Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin BTS, V, dan Jungkook secara bergantian. Hal ini dengan pertimbangan situasi pribadi para member, misalnya wajib militer.

Para member yang menjalani wamil akan memperpanjang kontrak mereka di 2025. Sehingga, rencana comeback BTS sebagai grup diharapkan akan terwujud di tahun sama.

"Dengan perpanjangan kontrak, kami akan dapat berpartisipasi dalam aktivitas penuh BTS, yang kami harap dapat dilakukan pada tahun 2025," ungkap HYBE Labels.

Agensi ternama ini memastikan kalau akan berusaha keras untuk mendukung BTS. Peningkatan status grup ternama ini menjadi salah satu hal yang akan diwujudkan oleh HYBE.


"HYBE dan BIGHIT MUSIC akan melakukan segala yang kami bisa untuk mendukung dan lebih meningkatkan status BTS," janji mereka.

Sementara itu, BTS memang telah berencana untuk kembali sebagai grup di 2025 usai ke-7 member menyelesaikan wamil mereka.

Saat ini, BTS menjalani karier solo mereka masing-masing sembari bergantian berangkat menyelesaikan kewajiban mereka sebagai pria kebangsaan Korea Selatan. BTS secara pribadi memilih berangkat wamil ketika perdebatan terkait pertimbangan agar mereka dibebaskan karena prestasi yang mengharumkan nama negara menghebohkan.

Jin menjadi member pertama yang menjalankan wamil mulai Desember tahun lalu. J-Hope menyusul beberapa bulan setelahnya. Suga akan berangkat pada 22 September mendatang. RM diprediksi akan menyusul setelahnya.

Jimin, V, dan Jungkook juga akan berangkat wamil lebih cepat karena keinginan segera berkumpul sebagai grup. Ketiganya sebenarnya masih mempunyai waktu lebih lama untuk bertugas karena belum mencapai batas terakhir menunda wamil yakni 30 tahun.

Semua member BTS terungkap harus mulai wamil maksimal paruh pertama tahun depan jika ingin berkumpul di 2025. Pasalnya, masa bertugas wamil adalah 18-24 bulan bergantung posisi Angkatan Darat, Udara, Laut, atau pekerja pelayanan publik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait