Teaser 'Win For You' Winter aespa & Im Siwan Punya Aura Mahal Bak Film Musikal Disney
Twitter/aespa_official/tvj.co.kr
Musik

Teaser dari MV 'Win For You' yang merupakan kolaborasi dari Winter aespa dan Im Siwan secara mengejutkan dirilis pada Rabu, 20 September, menampilkan harmonisasi apik keduanya.

WowKeren - Teaser MV "Win For You" kolaborasi Winter aespa dan Im Siwan muncul secara tiba-tiba pada Rabu, 20 September. Seperti yang diterangkan SM Entertainment sebelumnya, MV akan dirilis melalui YouTube resmi Kejuaraan Tenis Meja Dunia Busan 2024. Teaser juga dirilis pada YouTube kompetisi tersebut.

MV akan memperlihatkan sisi dramatis dari kisah seorang atlet dan pelatih tenis meja. Selain itu, juga memperlihatkan orkestra milik SM Classic yang membuat teaser terlihat semakin mewah.

Pada awal video menunjukkan perjuangan seorang atlet tenis meja jelang bertanding. Lalu, juga memperlihatkan sisi tegang pertandingan.

Suara memikat Winter dan Siwan juga dimunculkan dalam teaser ini. Suara keduanya tak disangka akan sangat cocok ketika melakukan harmonisasi bersama.


Winter dan Siwan membuat lagu menjadi memberikan aura lebih mahal dengan diiringi orkestra klasik. Kedua idol itu bak tengah menyanyi di film musikal.

Selain dirilis pada YouTube Kejuaraan Tenis Meja Dunia Busan 2024, teaser "Win For You" juga diunggah melalui 1theK. Sehingga, kemungkinan MV yang dibagikan besok, Kamis, 21 September juga akan ditayangkan di 2 tempat langsung.

Para penggemar sudah memperlihatkan antusiasme tinggi atas kolaborasi Winter dan Siwan untuk mendukung kompetisi tenis meja internasional yang digelar di kampung halaman mereka, Busan. Banyak yang tak sabar mendengarkan "Win For You" secara lengkap.

"Ini kaya lagu Disney, wow, sangat mahal dan elegan 🥰❤ Semangat dan selamat untuk Siwan dan Winter 😂❤," ucap salah seorang penggemar. "Baru teaser udah di bikin merinding," aku lainnya. "Suara malaikat," seru lainnya. "Suara Siwan dan Winter 👍," ujar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait