Aksi Nathalie Holscher Seru-Seruan Nyetir Mobil Balap Ramai Diperbincangkan
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher bagikan video singkat perlihatkan aksinya kala nyetir mobil balap dengan skill yang dimilikinya. Sontak saja video Nathalie Holscher ini langsung ramai menjadi sorotan. Seperti apa?

WowKeren - Hubungan asmara Nathalie Holscher kerap kali menjadi sorotan. Terlebih sejak ia beprisah dari komedian kondang Sule. Pasalnya, sejak cerai Nathalie tampak beberapa kali berganti pasangan.

Kini ia dikabarkan menjalin hubungan dengan selebgram Yogi Ilham. Selain kisah asmaranya, penampilan serta keseharian Nathalie juga tak luput menjadi sasaran bahan perbincangan.

Mengingat Nathalie kini telah melepas hijabnya. Hal yang baru-baru ini jadi sorotan yakni aksi Nathalie kendarai mobil balap. Ia tampil kasual dengan kenakan kaos oblong dengan celana panjang, tak lupa kacamata hitam ia gunakan sebagai penunjang penampilan.

Dari menit awal sampai akhir, Nathalie pamerkan skillnya saat kendarai mobil balap yang tentunya dengan kecepatan penuh. "Welcome back !!" tulis Nathalie Holscher singkat dalam keterangan video.


Tak ayal, postingan Nathalie tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya aksi keren Nathalie itu malah tuai respons negatif sekaligus ungkit perubahan penampilannya yang kini menjadi lebih terbuka.

"Kok jadi nya begini yaaa ??? Padahal cantik banget pas pake hijab," komen seorang netter. "Cantik pake hijab...pdhl pas ngedrift pake hijab sangat memukau...kalau kek Gini B ajah...sayang kak...kenapa hijabnya dilepas...semoga Allah beri hidayah lagi ya kak biar tergerak hatinya pake hijab lagi...semangat," singgung yang lain. "Sangat disayangkan..... Tapi itu pilihan hidup dan siapapun gak bisa nge-judge itu. Doakan aja yg terbaik," timpal lainnya.

"Itu gunanya guru, di awal2 hijrah memang berat... Klau tdk ada pembimbing yg bijaksana maka akan mudah kembali ke pergaulan lama," tambah yang lain. "Astagfirullah,,,kok jadi begini, ato jgn2 ada apa ya dgn natali," celetuk lainnya. "Bk hijab mau pamer TATO di badan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait