Konten Uwu Luna Maya dan Maxime Ikuti Tren Yang Sempat Viral di TikTok Bikin Fans Mesam-mesem
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya bagikan video dengan sang kekasih kembali menjadi sorotan. Kali ini, Luna Maya ikuti tren yang sempat viral di TikTok dengan saling tabrak lalu memperlihatkan momen-momen uwu mereka bikin fans mesam-mesem. Seperti apa?

WowKeren - Sosok Luna Maya dikenal sebagai salah satu selebritis fashionable. Penampilan Luna nyaris tak pernah gagal dalam berbagai acara. Ia seakan miliki selera tinggi dalam memadumadankan gaya busananya.

Selain fashion, hal yang menarik dari Luna yakni kisah asmaranya. Diketahui belakangan ini Luna kerap pamer kemesraan dengan kekasih barunya yang tak lain aktor muda berparas rupawan Maxime Bouttier.

Luna pun sedikit lebih rajin bagikan kebersamaan dengan Maxime termasuk di akun TikTok pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Luna ngonten dengan Maxime ikuti tren yang sempat viral di TikTok.

Mulanya Luna dan Maxime seolah-olah tak sengaja bertabrakan. Lalu muncullah momen-momen indah keduanya kala berlibur ke Jepang. Menuju menit akhir baru keduanya sadar dan endingnya malah Maxime ajak salaman.


Raut wajah bahagia dari Luna dan Maxime pun terpampang begitu nyata. Video yang kemudian dibagikan ulang oleh akun @maximemoon itu langsung ramai menuai beragam komentar fans. Mereka akui ikut mesam-mesem menyaksikan keuwuan keduanya.

"Hahaha lucu dan ngegemesin banget sieh kalian pacarannya ❤️🥰 Semoga hubungan kalian happy selalu ya Luna Maxime dan langgeng sampai akhir hayat, Aamiiiiiin YRA," komen seorang fans. "Gk tahu mau nulis apa lg saking bahagianya pdhl kenal jg gk saudara jg bkn tp ikut bahagia semoga allah jodohkan meraka," sahut yang lain. "Seru seruan nih ceritanya .kek nya max sengaja nabrak moon ❤️❤️❤️ tapi aseeek liat ke uwuan mrk berdua moga mrk makin saling bucin jodoh dunia akhirat," sambung lainnya.

"Gemes ngeliatnya semoga selalu diberikan kebahagian selalu pasangan kesayangan ini amiiin," tambah yang lain. "Enak ya pasangan kalau jadi diri kita sendiri.....pasangan awet tuh yang nyaman dan apa adanya kayak suami guweeeeh ini mah," seloroh lainnya. "Adududu..Mbk moon yg disenggol gue yg keringat dingin..lgsg meleyot..🤣😍 so sweet..bahagia selalu couple kesyg kt semua," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait