Bella Bonita Istri Denny Caknan Pamer Baby Bump, Usia Kehamilan Jadi Sorotan Lagi
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Usia kehamilan Bella Bonita hingga kini masih menjadi teka-teki. Namun dalam video yang beredar viral di media sosial, bagian perut istri Denny Caknan itu sudah terlihat sedikit bucit.

WowKeren - Denny Caknan belum lama ini mengumumkan bahwa sang istri, Bella Bonita, tengah hamil. Dalam potret Instagram yang diunggah, Bella tampak sedang menjalani pemeriksaan USG bersama dokter. Namun Denny justru menutupi layar yang menampailkan detail anak mereka dengan stiker.

Gara-gara hal tersebut, gosip seputar usia kehamilan Bella pun mencuat. Bella bahkan dituding telah hamil enam bulan.

Di tengah maraknya gosip yang beredar, video Bella saat memamerkan baby bump beredar viral di media sosial. Penampilan Bella tidak banyak berubah dalam video tersebut. Aura kecantikan Bella masih tetap bersinar.

Namun bagian perut Bella yang membuncit kini sudah mulai terlihat. Dengan penuh kasih sayang, ia pun mengelus-elus perutnya.


Usai menyoroti penampilan Bella, kamera ponsel Denny mengarah ke rekan lainnya. Lucunya, diantara para ibu hamil mendadak muncul seorang pria dengan perut buncit.

Bella Bonita Pamer Baby bump

Instagram

Video Bella dan babybump-nya ini sontak menuai beragam reaksi netizen. Lagi-lagi usia kehamilan Bella yang masih jadi teka-teki ramai diperbincangkan.

"Waduuhhh lama g buka ig sekali nya buka ig kok hamil nya dah gede..kayak lebih dari 2 bulan," komentar pemilik akun @hiel***88. "Yoiii... Sudah jalan 3 bulan kayaknya..." sahut akun @hinoka***ura45. "Gede bnr baru nikah," balas akun @estise***0692.

"Aku liat jg gitu...kayak udah lebih dari 3 bulan 🙏," timpal akun @purwania***ondan. "Sehat2 bumill 😍😍😍 .. Pakar bidan..pakar hitung kalkulator..pakarr bmkg keluar semua di tiktok 😂😂😂," ungkap akun @erna***henzy. "Netizen gamon seketika pinter matematika 😂😂," tambah akun @_kks***id.

Alih-alih memberikan klarifikasi, Denny dan Bella justru masih bungkam. Keduanya malah asyik menghabiskan waktu bersama para artis lainnya, termasuk Happy Asmara. Momen pertemuan Denny, Bella dan Happy tak ayal membuat heboh fans.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait