Fuji An dan Athalla Naufal Diramal Jadi Couple Ala Lesti Kejora-Rizky Billar, Karir Bakal Melesat?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami dan Athalla Naufal diramal soal perjodohan mereka. Denny Darko mengungkap prediksi masa depan hubungan Fuji dan Athalla serta nasib karir masing-masing.

WowKeren - Fujianti Utami kembali dijodohkan dengan publik figur. Kali ini, adik ipar Vanessa Angel tersebut dicomblangkan dengan adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal.

Sejauh ini, Fuji belum buka suara atas perjodohan tersebut. Sedangkan Athalla memilih menanggapi santai soal itu.

"Ya sama Fuji emang temenan doang nggak lebih lah. (Kenal) Udah dari awal dia pacaran sama Thariq Halilintar," kata Athalla. "Ya kalau respons semua orang bisa setuju atau nggak, tapi kan tetep kembali ke orangnya masing-masing. Tapi kalau untuk sekarang kita sih teman. Ya aku emang udah kenal dari dulu cuma kebetulan dipasangin lagi (di sebuah acara olahraga)."

Setelah kabar itu viral, peramal Denny Darko mencoba menerawang masa depan hubungan Fuji dan Athalla. Menurut ramalan Denny, keduanya berpotensi bisa mengikuti jejak Lesti Kejora dan Rizky Billar.


"Netizen punya kekuatan untuk menjodohkan, itu wajar," kata Denny. "Kalau dibilang akan berjodoh, ada sih jodoh. Kita lihat Rizky Billar dan Lesti. Lesti (dulunya) bukan tipe Rizky Billar. Tapi dengan dia sekarang menikah, apakah cinta? Cinta, punya anak, bahkan dengan kasus yang kemarin pun, mereka bisa lalui. Kalau saya pikir Athalla dan Fuji ini bisa mirip dengan Lesti dan Rizky Billar. Jadi benar-benar bisa memunculkan perasaan."

Tak cuma itu, Denny menilai kalau nasib karir Fuji dan Athalla bakal kian melesat jika keduanya bersatu. Denny mengungkap jika sosok Fuji akan membawa hoki buat Athalla.

"Efek Fuji ini sesuatu yang tidak bisa menjelaskan, kalau bukan karena Fuji, Thariq tidak akan seterkenal seperti sekarang. Dia bisa menarik hoki. Jadi bukan hanya cinta, tapi ada sesuatu yang akan memberikan implikasi positif pada karirnya," seru Denny.

Sebelumnya, Denny juga sempat meramal sikap Fuji usai dijodohkan dengan Asnawi Mangkualam. Denny memprediksi kalau Fuji masih membanding-bandingkan Kapten Timnas Indonesia itu dengan Thariq.

"Fuji itu lebih ke dia sebenarnya merasa bisa move on, padahal sebenarnya dia masih membanding-bandingkan Asnawi dengan Thariq," kata Denny. "Kalau dibilang (hubungan Fuji-Asnawi) serius ya serius ya, tapi kalau saya katakan ya mungkin belum seserius saat bersama Thariq dulu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait