Pamer Ukur Baju Buat Acara Nikahan, Thariq Halilintar: Eh!
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar bak gelagapan hingga gercep klarifikasi usai nyeletuk soal acara nikahan saat sedang asyik melakukan ukur baju. Unggahannya sontak membuat nama Aaliyah Massaid ikutan ramai diseret-seret oleh fans.

WowKeren - Thariq Halilintar tengah ramai disorot setiap gerak-geriknya saat ini imbas isu kedekatan dengan Aaliyah Massaid. Pasalnya, banyak fans yang masih berharap Thariq bisa balikan dengan sang mantan kekasih Fujianti Utami. Hal ini tak pelak membuat sosok Aaliyah pun kerap dibanding-bandingkan dengan Fuji. Namun di sisi lain, dukungan untuk kedekatan Thariq dan Aaliyah juga tak kalah santer berhembus.

Dukungan tersebut terpampang nyata dan juga terlihat jelas saat Thariq tiba-tiba membahas soal acara pernikahan baru-baru ini. Sontak saja nama Aaliyah auto ramai terseret dan disebut-sebut lagi oleh para fans.

Mulanya, Thariq sendiri mengunggah video saat dirinya sedang melakukan pengukuran baju. Momen itu dibagikannya di Insta Stories pada Rabu (20/9) kemarin. Thariq yang mengenakan kemeja dan celana panjang hijau terlihat sedang berdiri tegak saat seseorang mengukur panjang bahunya.

Thariq menyebut jika pembuatan baju tersebut adalah untuk sebuah acara yang tiba-tiba diadakan. Menariknya, adik Atta Halilintar ini kemudian berekspresi bak keceplosan usai menyinggung soal acara pernikahan.

"Ini kita lagi mengukur baju buat acara yang tiba-tiba... Mau nikahan, eh," celetuk Thariq Halilintar bak gelagapan membuat seseorang di belakang kamera ikutan terkejut.


Pamer Ukur Baju Buat Nikahan, Thariq Halilintar: Eh!

Instagram

Namun Thariq gercep mengklarifikasi ucapannya. Bukan untuk nikahan, tapi ia memesan baju untuk menghadiri acara pernikahan. "Maksudnya mau ke acara nikah," seloroh Thariq membuat yang lain tertawa.

Thariq rupanya sedang mengukur untuk pembuatan baju batik. Ia menyebut jika pemesanannya terbilang dadakan hingga Thariq berseloroh jika pemesanan baju tersebut bak project Roro Jonggrang.

Sayangnya Thariq tak menjelaskan lebih lanjut acara siapa yang akan ia hadiri mengenakan baju batik tersebut. Namun di postingan lain, Thariq mengunggah meme dirinya dengan kalimat "Berchandyaaaa" bak menegaskan jika celetukan sebelumnya yang ia buat hanyalah guyonan semata.

Meski begitu, fans sudah kepalang ramai usai IGS tersebut mejeng di akun fanbase. Thariq yang berseloroh soal pernikahan tak pelak membuat nama Aaliyah santer terseret. Para netter itu pun mendoakan agar Thariq benar-benar segera menikah dengan Aaliyah yang belakangan diisukan dekat dengannya.

"Aamiin ya thor,semoga Allah mengabulkan," ujar akun @e****. "Aamiin yg kenceng deh, semoga d segerakan ya aalthor," seru akun @mi*******ya. "Kita aminin bang itu yang kita harapkan @aalmassaid," timpal akun @ka******27.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait