Luna Maya Dipuji Soal Adab Jabat Tangan Saat Bareng Maxime, Bak Patahkan Sindiran Lama Reino Barack
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya makin terlihat positif sejak berpacaran dengan Maxime Bouttier dan dipuji soal adabnya saat berjabat tangan. Sementara itu, perubahan sikap Luna ini bak mematahkan omongan Reino Barack di masa lalu.

WowKeren - Luna Maya makin memancarkan aura positif sejak pacaran dengan Maxime Bouttier. Ia selalu pamer senyuman bahagia saat jalan bareng Maxime.

Perubahan sikap Luna usai pacaran ini juga menguntungkan pihak lain. Dalam sebuah video, terkuak momen Luna tampak ramah kala jalan bareng Maxime. Ia dan Maxime berjabat tangan dengan sopan hingga membuat fans ikut kagum.

"Salfok sama jabat tangan nya benar" artis yg is the best πŸ₯° jarang artis yg punya kesopan santunan seperti iniπŸ‘πŸ‘β™₯️," kata netter. "Salfok cara salaman na,, sopan bget abs salaman tgan di letak di dada... gga sesuka itu sm mreka 😍❀," seru netter. "Couple sweet positif vibes," kata yang lainnya.

TikTok

Luna Maya Dipuji Soal Adab Jabat Tangan Bareng Maxime Bouttier


Sementara itu, sikap Luna yang berubah drastis ini bak mematahkan omongan sang mantan, Reino Barack, di masa lalu. Dulunya, Reino pernah menyindir Luna terkait sikapnya pada orang yang lebih rendah.

"Saya selalu ngajarin, kalau ngomong sama orang, kadang kalaupun marah jangan teriak-teriak," kata Reino. "Kalau ngetreat (memperlakukan) orang yang enggak begitu penting ya dengan hormat lah. Panggil waiter, waitres, pramugari enggak usah galak-galak amat. Semua orang pasti alami capek, stress tapi kan bukan salah orang lain kenapa oranglain jadi kecipratan. Ya hal-hal seperti itu lah yang sudah saya coba transfer tapi belum bisa."

Yang menarik, Luna sebelumnya juga sudah buka suara soal imejnya yang dianggap galak dan suka melabrak orang. Ia lantas menegaskan kalau itu sekedar salah paham semata. Ia juga mengakui suka to the point di depan ketimbang menyindir lewat belakang

"Sebenernya banyak orang yang jadi salah mengartikan gue kayak 'Wah Luna mah senengnya ngelabrak'. Sebenernya bukan seneng ngelabrak, tapi lebih seneng kayak 'Lo ada masalah? yuk kita ngobrol'," ujar Luna. "Dia ngomong begini, kan intonasi bisa beda."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait