Nathalie Holscher Ungkap Pengorbanan Sakit Luar Biasa Demi Hapus Tato
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Perjuangan Nathalie Holscher menghapus tato rupanya tidak mudah. Bagian kulit tubuh mantan istri Sule itu bahkan sempat terlihat melepuh dan menggelembung akibat proses tersebut.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk melepas hijab, Nathalie Holscher semakin menjadi sorotan. Pasalnya, ia makin berani tampil seksi dengan pakaian terbuka. Penampakan tato di beberapa bagian tubuh mantan istri Sule ini bahkan tereskpos di depan kamera.

Nathalie memang diketahui memiliki banyak tato di tubuhnya. Namun sebelum menikahi Sule, ia pernah beberapa kali berusaha menghapus tato-tato tersebut.

Perjuangan Nathalie saat menghapus tato pun sempat diungkap langsung olehnya lewat unggahan TikTok miliknya pada Rabu (20/9). Ibu satu anak ini juga membagikan ulang postingan itu di Instagram.

Diakui Nathalie, ia sudah berkorban dengan rasa sakit yang luar biasa. Namun ia tidak menjabarkan untuk siapa pengorbanan itu dilakukan. "Aku sudah pernah berkorban yang sakitnya luar biasa 😊🙏🏻," tulis Nathalie di bagian keterangan video.

Sedangkan di dalam video yang diunggah, Nathalie menjelaskan secara detail proses penghapusan tato miliknya. Ia tidak menampik jika tubuhnya merasa kesakitan dalam proses penghapusan tato tersebut.

"Hai, makasih ya komen baiknya. Aku cuma mau ngasih tahu kalau tato-tato aku, yang ini udah tujuh kali (dihapus)," ujar Nathalie seraya menunjukkan tato di bagian dada sebelah atasnya. "Sudah hilang layer-layer-nya, cuma memang dia sakit banget kalau terus-terusan, ini udah ketiga kali sakit."


Selanjutnya, Nathalie menunjukkan tato bunga mawar di lengan kirinya. Meski baru sekali dihapus, ia merasa kesakitan lantaran kulitnya sempat memerah, melepuh dan menggelembung.

"Yang ini baru sekali, itu udah sakit banget karena ini kayak gini jadinya," lanjut Nathalie seraya menunjukkan gambar lengannya. "Sama yang ini (jari), ini udah hilang, ketujuh kalinya."

Terakhir, Nathalie menunjukkan tato di bagian pergelangan tangannya. Bekas tato tersebut sudah mulai memudar.

"Yang ini pun sudah hilang, tapi sakitnya minta ampun," tambah Nathalie. "Tapi ya udah, yang jelas udah pernah berkorban, yang udah terjadi ya terjadilah."

Unggahan Nathalie seketika banjir komentar netizen. Banyak netizen yang memberikan dukungan untuk wanita kelahiran 14 Desember 1992 tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait