Stray Kids Viral Gegara Reaksi Saat Lihat Fans yang Minum Soju di Konser
Twitter/Stray_Kids
Musik

Hal ini memicu member lainnya untuk ikut berseru. Banyak yang mempertanyakan apakah hal itu benar, namun leader Bang Chan tidak mempercayainya. Dia meyakini yang diminum fans itu hanya air.

WowKeren - Stray Kids menegur STAY (fans) selama konser mereka. Boy grup beranggotakan 8 orang tersebut tampil di Kyocera Dome di Osaka pada hari Minggu, 10 September 2023, sebagai bagian dari tur konser "STRAY KIDS 5-STAR DOME TOUR 2023".

Selama konser, para member mengambil istirahat minum saat mereka melihat di antara kerumunan bahwa STAY juga minum, tapi itu bukan air. Changbin adalah orang pertama yang menyadarinya dan berseru, "Kenapa? Apa itu soju?"

Hal ini memicu member lainnya untuk ikut berseru. Banyak yang mempertanyakan apakah hal itu benar, namun leader Bang Chan tidak mempercayainya. Dia meyakini yang diminum fans itu hanya air, berkata, "Nggak mungkin. Itu pasti air."

Seungmin setuju dengan Bang Chan, tapi tidak semua member yakin kalau itu hanya air. Han bahkan mempertanyakan usia fans yang diduga minum alkohol, "Berapa umurmu?"


Stray Kids Viral Gegara Reaksi Saat Lihat Fans yang Minum Soju di Konser

Foto: TikTok

Klip video momen tersebut menjadi viral dengan 742,1 ribu penayangan di TikTok dan 181,1 ribu penayangan di X (sebelumnya Twitter) pada saat berita ini ditulis.

STAY "menegur" Changbin karena mengadukan sesama STAY. Namun, beberapa orang berpendapat bahwa minum soju selama konser Stay Kids mungkin bisa menjadi cara agar bisa menarik perhatian mereka.

"I.N semangat banget. 'Aku juga mau!'," komentar netizen di TikTok. "Itu aku, guys. Omg, aku di-notice Changbin," kata netizen lainnya. "Aku senang bagaimana Han menanyakan umur mereka untuk memastikan mereka nggak di bawah umur saat minum," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait