Happy Asmara Buat Kesepakatan dengan Denny Caknan, Disambut Jabatan Tangan Bella Bonita
Instagram
Selebriti

Happy Asmara full senyum saat menerima tawaran dari Denny Caknan yang kemudian ditandai dengan jabatan tangan, termasuk menjabat tangan Bella Bonita juga. Simak kesepakatan yang dibuat oleh ketiganya!

WowKeren - Happy Asmara sempat ramai ikut disorot di tengah kabar bahagia pernikahan sang mantan kekasih Denny Caknan dengan Bella Bonita atau yang biasa disapa Belbon. Pasalnya fans Happy dan Denny justru saling menyerang dengan melontarkan celaan kepada idola satu sama lain. Gara-gara hal ini, hubungan Happy dengan Denny dan Belbon sempat diisukan tak baik.

Namun tudingan tersebut kini terpatahkan dengan kemunculan mereka bertiga dalam satu frame untuk pertama kalinya. Dalam sebuah acara, Happy bertemu dengan Denny dan sang istri. Foto perdana Happy bersama Denny dan Belbon pun langsung direspons heboh oleh publik. Mereka dibuat ikutan senang mengetahui jika hubungan ketiganya baik-baik saja tak seperti kericuhan yang terjadi di tengah fans.

Bukan hanya melalui foto, interaksi akrab ketiganya juga terlihat di Insta Stories yang dibagikan oleh pelantun lagu "Ngopi Maszeh" tersebut. Happy mengunggah ulang video saat ia membuat sebuah kesepakatan dengan Denny Caknan.

Dalam video yang diduga direkam oleh Denny tersebut menunjukkan sosok Happy yang sedang duduk di hadapannya. Terdengar Denny lantas menawarkan untuk membuat project lagu "Satru 3" yang menjadi lanjutan dari project duet mereka sebelumnya.

"Gimana ini? Satru 3 ini?" seloroh Denny Caknan dalam Bahasa Jawa. "Jalan looh," jawab Happy yang langsung full senyum. "Satru 3 ya? Gas?" sambung Happy menjabat tangan Denny.


Happy Asmara Buat Kesepakatan dengan Denny Caknan, Disambut Jabatan Tangan Bella Bonita

Instagram

Denny lantas mengarahkan kamera ke sang istri yang duduk di sebelahnya. Nampak Belbon juga tersenyum lebar mendengar kesepakatan Denny dengan Happy. Bahkan Belbon juga menyambutnya dengan antusias. Ia mengajak Happy berjabat tangan setelah sebelumnya melakukan tos dengan Denny.

"Satru 3 ya deal ya?" ujar Belbon sembari mengulurkan tangannya ke Happy.

Sementara Happy pun kembali menggoda kesepakatan tersebut sebagai rezeki untuk calon anak Denny dan Belbon. "Rezekine dek bayi," ujar Happy yang membuat Denny terkekeh.

Happy pun sempat terekam bertepuk tangan usai membuat kesepakatan project lagu tersebut. Selanjutnya, ia kembali memajang potret bersama Belbon dan beberapa orang lain yang hadir di satu acara bersama mereka. Happy menyisipkan kalimat adem untuk unggahannya tersebut. "Alhamdulillah, terharu," tulis Happy yang menambahkan banyak emoji hati.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru