PD Pakai Rok, Jaehyun NCT Tiba-Tiba Tutup Komentar di Kampanye Baru Prada
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Jaehyun NCT membagikan potret barunya untuk kampanye bersama dengan brand mewah Prada sebagai global ambassador, tiba-tiba memutuskan menutup kolom komentar.

WowKeren - Jaehyun NCT kembali membagikan potret promosi bersama dengan brand mewah Prada pada Kamis, 21 September melalui akun Instagram pribadinya. Ia memperlihatkan kalau kembali diundang untuk melihat fashion show koleksi baru brand tersebut.

Idol tampan ini memperlihatkan pesona maskulinnya berbalut salah satu koleksi Prada untuk musim gugur dan dingin 2023. Koleksi ini merupakan Look 47 yang dikenalkan untuk Menswear Collection dari Miuccia Prada dan Raf Simons. Outfit Jaehyun diperkenalkan pertama kali pada Januari lalu.

Jaehyun memakai kemeja soft beige di balik vest selutut yang memberikan kesan feminin. Outfit ini mengubah pemikiran terkait pemetakan style pria dan wanita.


Idol kelahiran tahun 1997 itu tidak menghilangkan sisi keren berbalut overcoat warna senada dengan vest. Gaya Jaehyun tetap memancarkan aura mahal dengan celana hitam dan sepatu yang ia kenakan.

Pada post ini, Jaehyun mengajak untuk mengecek Womenswear Collection yang akan ditunjukkan pada Kamis, 21 September pukul 2 siang waktu Eropa ini.

Jaehyun NCT menutup kolom komentar di promosi bersama dengan Prada

Sumber: Instagram

Hal yang membuat penasaran, idol bernama asli Jeong Yun Oh ini mendadak memutuskan menutup kolom komentar unggahannya. Tidak diketahui alasan Jaehyun melakukan hal ini. Pada post yang diunggah sebelumnya, para penggemar masih bisa menuliskan komentar.

Sementara itu, Jaehyun bukan idol pria pertama yang tak ragu mengenakan outfit ala rok ini. Beberapa waktu lalu, Yeonjun dan Beomgyu TXT juga memikat memakai rok kala menghadiri acara Dior. Pada promosi NCT U "Baggy Jeans", Taeyong juga beberapa kali memakai rok di luar celananya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait