Diramal Belum Moveon, Sikap Thariq Kala Olahraga Bareng Aaliyah Massaid Bicara Sebaliknya?
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Diterawang belum lupakan Fuji An, Thariq Halilintar justru kegep makin lengket dengan Aaliyah Massaid. Thariq keciduk bermain badminton bareng Aaliyah Massaid dan gelagat keduanya kala disatukan sebagai tim auto buat fans baper.

WowKeren - Kedekatan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid sahabat Aurel Hermansyah tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Sempat malu-malu, momen romantis Thariq dengan Aaliyah juga sudah banyak beredar di media sosial.

Terbaru, Aaliyah sempat kegep menemani Thariq bermain futsal. Lebih menariknya lagi, Thariq dan Aaliyah belum lama ini kepergok berolahraga bersama. Hal itu diketahui dari akun Instagram sahabat mereka yang bernama Sarah Tumiwa.

Sarah memperlihatkan momen langka kala dirinya bertanding badminton melawan Aaliyah dan Thariq. Aaliyah juga sempat berfoto dengan beberapa sahabat Thariq yang lain. Dalam video Sarah, Thariq dan Aaliyah disatukan sebagai tim.

Photo-INFO

Instagram


Pasangan itu serasi mengenakan outfit hitam dan sepatu kets putih. Thariq dan Aaliyah nampak kompak sebagai tim. Sarah dan rekan prianya bahkan sampai kewalahan meladeni serangan Thariq dan Aaliyah.

"Ga baik tau seng ngerjain orang kayak gitu @thariqhalilintar," seloroh Sarah merasa tertipu dengan trik Thariq dan Aaliyah.

Video Thariq dan Aaliyah bermain badminton bersama ini langsung menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menilai Thariq semakin positif vibes sejak mengenal Aaliyah. Wajah keduanya sepanjang pertandingan juga nampak semringah layaknya pasangan yang tengah kasmaran.

"Alya thoruq gk pernah bikin story mrk berdua jln dan main bareng,tp untungnya tmn" mrk baik sm kita ngasih asupan vitamin yg bikin mata seger.fans alya thoriq kyk detektif hrs pinter nyari info kebersamaan mrk.😍😂," kata @dr**. "Seseru itu mereka,kerja bareng,bakti sosial bareng,makan bareng,olahraga bareng,positive vibes banget,dan t atau a gakada yg bikin story smua story dari tmn tmnnya,mereka memang menjaga privacy banget atau menikmati moment kebersamaan sampai lupa bikin story," ujar @St**. "Bahagianya nular smpai ke palu Sulawesi Tengah 🥰🔥," seloroh @nu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait