Lee Jung Ha Bicara Kedekatan Dengan Go Yoon Jung-Kim Do Hoon Usai Bintangi 'Moving'
Disney+
Selebriti

Dalam wawancara bersama majalah mode ELLE edisi Oktober, Lee Jung Ha juga ditanya apakah dia menyadari bahwa dia menerima cinta berkat peran Bongseok dalam 'Moving'.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jung Ha menyapa penggemar dengan wawancara dan pemotretan untuk majalah mode ELLE edisi Oktober mendatang. Dalam pemotretan ini, Lee Jung Ha memancarkan kepolosan dan visualnya yang tidak dapat dilewatkan, yang merupakan ciri khasnya, mengikuti perjalanannya yang luar biasa dengan serial “Moving”.

Dalam wawancara yang dilakukan setelah pemotretan, Lee Jung Ha ditanya apakah dia menyadari bahwa dia menerima cinta berkat peran Bongseok dalam “Moving”. "Aku paling merasakannya ketika penghuni apartemenku mengenaliku di dalam lift. Ini menarik dan memotivasi, karena membuatku ingin melakukannya dengan baik," katanya.

Sedangkan saat ditanya apakah ada orang yang mengharapkannya masuk melalui pintu masuk dengan terbang seperti Bongseok, Lee Jung Ha menimbulkan tawa sambil menjawab dengan bercanda, “Jika kau mau, aku bisa melakukan gerakan terbang untukmu.”


Kemudian Lee Jung Ha berbicara tentang lawan mainnya termasuk Go Yoon Jung yang lebih banyak melakukan adegan bersamanya. "Sebagian besar momen di lokasi syuting menyenangkan dan membahagiakan, tetapi selama masa-masa sulit, Yoon Jung noona banyak membantuku untuk menjaga semangatku. Terima kasih kepada Yoon Jung noona, yang seperti Hee Soo di kehidupan nyata, aku bisa memerankan Bongseok dengan baik," imbuhnya.

Tentang Kim Do Hoon yang memerankan Kang Hoon, Lee Jung Ha mengungkapkan rasa sayangnya. “Kami tidak memiliki banyak adegan bersama dalam drama, tapi dalam kehidupan nyata, dia seperti seorang teman yang selalu berada di sisiku, sama seperti Bongseok dan Hee Soo. Setiap momen menyenangkan. Aku bersyukur dia masih menganggap aku orang yang berharga," serunya.

Terakhir Lee Jung Ha berbagi aspirasinya dengan mengatakan, “Aku ingin menjadi seorang aktor dan orang yang seperti laut, tinggal di tempat yang sama sambil menyampaikan berbagai emosi di setiap musim. Aku mencoba banyak hal baru untuk pertama kalinya di ‘Moving’, dan aku belajar banyak dari hasil yang telah ditunjukkan kepada dunia. Aku ingin terbang dengan indah menuju batas kemampuanku."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait