Ariel NOAH Diduga Ikut Jadi Korban Kamera Wartawan, Hasilnya Jauh Dari Ekspektasi
Instagram/arielnoah
Selebriti

Perubahan penampilan Ariel yang terekam kamera sontak membuat heboh. Banyak netizen yang tidak menyangka dengan hasil syuting tersebut. Fans pun curiga video itu hanya editan.

WowKeren - Belakangan ini kamera wartawan menjadi sorotan di media sosial. Lewat wawancara media, beberapa artis Tanah Air memperlihatkan wajah yang tak mulus seperti penampilan mereka biasanya di televisi. Sebut saja Siti Badriah, dokter Richard Lee, hingga Melaney Ricardo.

Nama Ariel NOAH pun diduga ikut kena giliran. Baru-baru ini beredar video Ariel dengan wajah tak biasa di depan kamera.

Dalam video tersebut, Ariel tampak asyik minum dengan cangkir. Mengenakan kemeja hitam, aura mantan kekasih Luna Maya itu tetap bersinar.

Namun perhatian netizen justru tertuju pada wajah Ariel. Pasalnya, dalam rekaman video tersebut, wajah Ariel berubah terlihat sedikit tua dengan keriput di beberapa bagian wajah.

Perubahan penampilan Ariel yang terekam kamera sontak membuat heboh. Banyak netizen yang tidak menyangka dengan hasil syuting tersebut. Namun tidak sedikit netizen yang merasa curiga jika penampilan Ariel sengaja diedit menggunakan filter.


Ariel NOAH Diduga Jadi Korban Kamera Jahat Wartawan

Instagram

"Ini vidio sudah di edit ya. Bisa dilihat kontras ketajamanya fullll banget botol2 dibelakang, bajunya. Jadi semua garis di muka diperjelas. Pasti kalau liat langsung pake mata ga akan sebegitunya," komentar akun @tashav***nchen. "Ini kek kontrasnya di mainin gak sih aneh bnget," balas akun @ratn***iita.

"Ini video diedit tua, pngaturan kontras full muka bayi oun jd keriput mak....garis2 kliatan editan, video close up Ariel di tv gk tua gini. Kl dr Richard kan emg tuh real bolong2 mukae..." sahut akun @novita***agjo. "Boril g setua itu deh,ini dh kaya umur 70an..dasar siwawan," timpal akun @srii***rii.

Penampilan Ariel bahkan dinilai menjadi terlihat mirip seperti Boris Bokir. Namun fans Ariel langsung memberikan pembelaan.

"Jd mirip Boris bokir 😅," cibir akun @rah***gung. "Saya prnh ktmu babang boril mulus ga ada keriput bgni mak😂wartawannya sngja kontras camera di kecilin. Aws bude tini ktmu mke masker sama kacanako sgede muka🤭," tambah akun @ayunda***ul88.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait