Mayang Sebut Fuji An Lebih Populer Gara-Gara Gala Putra Vanessa Angel
Instagram
Selebriti

Adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, kembali memberikan pernyataan kontroversial. Berbeda dengan Fuji yang dipuja, Mayang mengungkap alasan mengapa ia justru ramai dihujat.

WowKeren - Kepergian mendiang Vanessa Angel membuat nama sang adik kandung, Mayang Lucyana Fitri, ikut menjadi sorotan. Mayang kerap dibanding-bandingkan dengan adik ipar Vanessa, Fujianti Utami. Berbeda dengan Fuji yang kerap dipuja, Mayang justru ramai dihujat.

Menurut Mayang, salah satu alasan ia dihujat adalah karena berita hoaks. Termasuk soal konser Mayang di acara peringatan 40 hari kematian Vanessa.

"Itu karena netizen termakan berita hoaks yang beredar di luar sana. Salah satunya katanya aku konser di 40 harian. Itu orang-orang langsung nyerang aku," terang Mayang dalam vlog YouTube dokter Richard Lee belum lama ini. "Padahal kenyataannya nggak kayak gitu. Kita tetep di awal ada pengajian, ada Yasin-an. Tapi di akhir acara memang ada nyanyinya."

Mendengar penuturan Mayang, Richard pun menyinggung tentang Fuji yang kerap dipuji netizen. Terkait hal ini, Mayang blak-blakkan menyebut Fuji banyak menuai respect lantaran kehadiran putra Vanessa, Gala Sky, yang diasuh oleh keluarga Fuji.


"Kenapa netizen respect, di sana ada Gala. Masyarakat Indonesia sangat mencintai Gala," ungkap Mayang. "Lain cerita kalau Gala di aku. Pasti orang juga memuji aku."

Pernyataan Mayang tak pelak menuai kontroversi. Lagi-lagi, Mayang langsung panen hujatan netizen.

"Yakin klo gala sama kamu, rejeki kamu akan sama kayak rejeki fuji???" sindir pemilik akun @rett***adev. "Lah tapi kan fuji emang bareng gala terus dari jaman gala masih dalam kandungan, lahir, sampai sekarang waktu Alm berkasus yang ngurus gala juga fuji 🥹 mungkin emang gitu takdir dari Allah. realistis aja," balas akun @pak***n. "Kalo Gala ada di pihak Dodot sm Mayang yg ada nasib Gala tdk akan beda jaung dgn Nasib Mami'y Vanessa di jdi kan alat unt mata pencaharian nya Sich Dodot," cibir akun @ywid***as.

"🤭🤭 lucu tanpa sngja mnjlskn klo gala sama dia pasti akan dieksploitasi,, untung diasuh Oma opa gala terlindungi," timpal ak un @marant***lusi. "Ini padahal kalau mayang bisa akrab sama fuji (berteman), jagain gala bareng2, dan ngga merasa iri sama @fuji_an pasti damai bangetttt, bisa berkarir bersama dan tentunya hubungan keluarga lebih dekat dan semua bahagia. ❤️," tambah akun @de***phi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait