Fuji An Labrak Fans Halu Gegara Dijodohkan dengan El Rumi-Asnawi Hingga Athalla Naufal
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami marah besar karena fans terus menjodoh-jodohkan dengan banyak pria mulai dari El Rumi, Asnawi hingga Athalla Naufal. Tak cuma itu, Fuji lantas membongkar fakta mengejutkan soal statusnya saat ini.

WowKeren - Fujianti Utami agaknya habis kesabaran menghadapi para fans malu. Setelah ramai dijodohkan dengan El Rumi, Asnawi Mangkualam hingga Athalla Naufal, Fuji langsung melabrak para fans halu saat sedang live.

"Stop komen-komen yang itu dong, ngertikan? Aaah jadi ga bisa baca baca komen," kata Fuji. "Iya komennya jangan pada spam lah. Yang halu-halu udahlah."

Fuji sempat mengungkap kalau ia lelah karena dihujat banyak pihak imbas perjodohan dengan sejumlah publik figur. Ia tak mau terus-terusan jadi pihak yang selalu disalah-salahkan.

"Males tiba-tiba ngehujat sana neghujat sini tuh gua capek," tegasnya. "Capek negornya tahu ga sih? Lagi-lagi aku yang disalahin, lagi-lagi aku yang disalahin, capek tau. Aku tuh ga ngapa-ngapain, yang awalnya ga peduli lama-lama terganggu juga."


Bersamaan dengan omelan itu, Fuji mengungkap statusnya saat ini. Ia rupanya belum dekat dengan siapapun. "Come on. Yang real-real juga kaga ada, jadi stop ngarang ya!" tegasnya.

Sebelumnya, Fuji juga memarahi haters yang menudingnya tak bersyukur. Rupanya haters menyindir Fuji yang dikira memilih Asnawi sebagai pacar baru.

"Maaf ti, kalau menurutku kamu kurang bersyukur. Because sudah dikasih boss bola, milih pemainnya, dikasih yang udah punya segalanya, milih yang masih merintis, dikasih yang ngasih hadiah ini itu, milih yang belum tentu ngasih hadiah ini itu, tapi bisa jadi pengaruh temen, maaf ti," kata netter. "Otaknya duit mulu si. Untung aku bisa cari duit sendiri, jadi gak ngandelin orang lain. Gemes sendiri bacanya, gak ingat apa ya, aku tahun lalu juga gak punya apa-apa, merintis dari 0. Nyess bacanya ngebayangin kalau aku digituin orang gimana ya," kata Fuji.

Tak cuma itu, Fuji juga menolak soal terus terus dikait-kaitkan dengan Thariq Halilintar. Ia menegaskan perpisahan dengan Thariq itu terjadi secara baik-baik.

"Stop ngetag/mention aku ke 'dia' dong, apalagi ke keluarganya. I'm happy in my on my way now. So plis plis ya tolong pengertiannya lah. Aku tuh risih nama aku dibawa bawa mulu. Gak suka. Fuji ya fuji, gak usah dibawa ke lapak lain," tegasnya. "Kita gak ada masalah sama sekali, netizen aja yanng repot ngegoreng terus. About my ex maksdnya, kalau gak dijelasin nanti digoreng lagi ama netizen."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait