SDA 2023: Lee Sung Min Berbagi Kemenangan Aktor Terbaik 'Reborn Rich' Dengan Song Joong Ki
Instagram
TV

Lee Sung Min yang diumumkan sebagai pemenang Aktor Terbaik Seoul International Drama Awards 2023 ini tak lupa menyebut nama lawan mainnya Song Joong Ki di pidato kemenangannya.

WowKeren - Ajang penghargaan Seoul International Drama Awards 2023 baru saja digelar pada tanggal 21 September, kemarin di Seoul dan disiarkan langsung di KBS 2TV. Seoul International Drama Awards tahun ini menampilkan 344 karya dari 44 negara.

Dalam ajang penghargaan tersebut drama JTBC “Reborn Rich” sukses membawa pulang banyak tropi di antaranya adalah Drama Korea Terbaik dimana sang sutradara Jung Dae Yoon naik panggung menerima penghargaan dan mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan kru yang telah berkerja keras.


"Tidak mudah untuk memproduksi drama seperti itu. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua aktor, termasuk Song Joong Ki, staf, dan karyawan. Kami akan terus berkomunikasi dengan pemirsa melalui karya yang lebih baik," kata Jung Dae Yoon.

Selain itu aktor kawakan Lee Sung Min juga diumumkan sebagai pemenang Aktor Terbaik dan tak lupa menyebut nama lawan mainnya Song Joong Ki di pidato kemenangannya. "Aku ingin berterima kasih kepada sutradara yang berusaha mengubah seorang anak muda menjadi seorang kakek. Aku tidak ingat namanya. Aku akan berbagi kehormatan penghargaan ini dengan cucuku Song Joong Ki. Aku pribadi berpikir dia pantas mendapatkan penghargaan ini," serunya.

Sementara itu "Reborn Rich" bercerita tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), seorang karyawan setia yang bekerja untuk chaebol Soonyang Group, yang dikhianati dan dibunuh oleh anggota keluarga Soonyang untuk menutupi skema penggelapan pajak. Hyun Woo kemudian terbangun pada tahun 1987 dan menemukan bahwa dia telah bereinkarnasi ke dalam tubuh Jin Dojun, cucu bungsu dari keluarga Soonyang. Dengan menggunakan keadaan ini untuk keuntungannya, dia memulai balas dendamnya dengan merencanakan pengambilalihan Grup Soonyang secara bermusuhan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait