Jungkook BTS Sukses Masuk Daftar The Hollywood Reporter's Platinum Players Power List
Instagram
Selebriti

Platinum Players Power List adalah daftar yang dipilih oleh media ternama The Hollywood Reporter sebagai sebuah kompilasi dari 25 artis yang mendominasi tahun ini.

WowKeren - Berbicara tentang Jungkook pasti tidak akan lepas dari beragam prestasi yang sukses diraih oleh member termuda BTS ini. Tahun 2023 juga telah menjadi tahun yang luar biasa bagi Jungkook karena sukses melakukan debut sebagai artis solo dengan lagu debutnya, "Seven".

Di antara mereka yang membuat gebrakan di industri ini, tidak ada yang lebih bersinar daripada Jungkook yang telah mengamankan tempatnya di daftar Platinum Players Power List yang dipilih oleh media ternama The Hollywood Reporter, sebuah kompilasi dari 25 artis yang mendominasi tahun ini.


Baru-baru ini The Hollywood Reporter merilis daftar 25 Pemain Platinum di Musik dimana mereka yang masuk dalam daftar ini adalah "yang berada di puncak tangga lagu dan berada di puncak permainan. Mereka menggerakkan budaya. Mereka memiliki narasi mereka sendiri. Mereka menciptakan lagu dan album yang menentukan suatu generasi dan terhubung dengan pendengar di seluruh dunia. Mereka memadukan genre, mencetak rekor, dan memecahkannya, hanya untuk mencetak rekor baru. Mereka tampil untuk ribuan dan, dalam beberapa kasus, jutaan dalam tur. Dengan kata lain, inilah artis-artis yang menentukan tahun musik."

Dalam daftar sebut nama Jungkook termasuk di antara daftar artis global papan atas yang bertabur bintang, membawa kegembiraan bagi para penggemar. The Hollywood Reporter menjelaskan, "BTS mungkin telah menekan tombol jeda saat beberapa anggota menyelesaikan wajib militer, namun Jungkook justru bersenang-senang dengan menduduki puncak tangga lagu dengan lagu hit 'Seven', sebuah kolaborasi dengan Latto yang mencapai posisi No.1. di Billboard Hot 100."

Majalah ini juga menyoroti kesuksesan lagu tersebut, dengan menyatakan, "Lagu ini tampil dengan sangat baik di seluruh dunia sehingga menjadi lagu global No 1 Billboard pada musim panas pada tahun 2023." Sementara itu netizen Korea pun mengaku terkesan dengan prestasi yang sukses diraih Jungkook dan memberikan beragam komentar bernada pujian.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait