Verrell Bramasta Syok Vania Sang Adik Dilempari Batu, Kondisi Mata Bikin Sedih
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta mengungkap soal sang adik, Vania Athabina, menjadi korban pelemparan batu diduga oleh teman sekolahnya. Verrell lantas membagikan kondisi Vania dan mengungkap nasihat menohok.

WowKeren - Verrell Bramasta mengungkap kabar sedih dan mengejutkan soal adik kecilnya, Vania Athabina. Gadis cantik itu rupanya jadi korban dilempari batu diduga oleh teman sekolahnya.

"A little reminder to all fellow adults/parents out there, please be more aware in watching over your kids, especially on how they interact with their schoolmates. There should be a distinct line between 'joking around"' and 'physical bullying' (Sedikit mengingatkan kepada semua orang dewasa/orangtua di luar sana, harap lebih berhati-hati dalam mengawasi anak-anak Anda, terutama dalam cara mereka berinteraksi dengan teman sekolahnya. Harus ada batas yang jelas antara 'bercanda' dan 'penindasan fisik')," kata Verrell.

"My little sister was an example of this matter, and I hope things like this never happen again so I urge not only parents but also houseroom teachers to please watch over our little ones even more consciously so they can become the best individuals and portray their best characters as the future generation of this country (Adik perempuan saya adalah contoh dari masalah ini, dan saya berharap hal seperti ini tidak akan terjadi lagi, jadi saya menghimbau tidak hanya orangtua tetapi juga para guru untuk menjaga anak-anak dengan lebih sadar sehingga mereka dapat menjadi individu terbaik dan menampilkan karakter yang terbaik sebagai generasi penerus negeri ini)," lanjutnya.

Instagram

Verrell Pamer Kondisi Vania Usai Dilempari Batu


Dalam video, Verrell sempat mengungkap kondisi mata Vania yang bengkak dan agak merah akibat dilempari batu. Vania pun tampak bercerita pada seseorang soal kejadian tersebut.

"Tadi dilempar batu sama teman aku," kata Vania. "Terus kena mata kamu ya," kata seseorang disambut anggukan Vania. "Coba kompres," kata lanjut seseorang yang lantas dituruti oleh Vania.

Meski sempat terlihat sedih, Vania tampak mencoba kembali ceria ketika diperiksa dokter. Verrell pun mendoakan kesembuhan Vania. "GWS cantik," kata Verrell.

Sementara itu, pihak guru juga sudah melapor saat Vania menjadi korban lemparan batu diduga teman sekolah. Namun sejauh ini belum diketahui apa tindakan Venna Melinda sang ibu terkait masalah tersebut. Yang pasti, fans bersimpati pada kondisi Vania yang matanya terkena lemparan batu.

"Ternyata sekolah mahal elit juga ada kekerasan😢 Vania gws sayang," kata netter. "Kmren ada anak SD ke tusuk tusukan sate, skrg vania kena batu lg😢," ujar netter yang ikut sedih melihat kondisi Vania. "GWS anak cantik cepet pulih lagi ya baby Vania km anak kuat kesayangan Kaka VB love you more vania❤️😍," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait