NCT 127 Tak Ikut Rombongan SM, Irene Bikin Pangling Kala Red Velvet Berangkat SMTOWN Live Jakarta
Facebook/NCT127.smtown/RedVelvet
Selebriti

NCT 127 terungkap tidak ikut rombongan artis SM Entertainment di bandara, Red Velvet muncul memperlihatkan pesona yang berbeda ketika berangkat ke Jakarta untuk SMTOWN LIVE.

WowKeren - Alasan kenapa NCT 127 tidak muncul di bandara bersama dengan para artis SM Entertainment untuk menuju ke Jakarta akhirnya terungkap. Para artis SM bergantian muncul di bandara pada Jumat, 22 September untuk menghadiri SMTOWN LIVE SMCU Palace 2023 keesokan harinya.

Reporter Dispatch pada live streaming kedatangan RIIZE di bandara menginformasikan terkait hilangnya NCT 127 ini. Sehingga, ia seakan mewaliki para reporter untuk meminta maaf karena tidak bisa merekam NCT 127.

"Dan NCT 127 di penerbangan yang berbeda, dan terminal berbeda. Jadi kami minta maaf karena tidak bisa merekamnya," ucap jurnalis Dispatch.

NCT Dream menjadi yang pertama muncul di bandara. Selanjutnya, aespa terlihat stylish menuju Jakarta. RIIZE muncul dengan antusiasme tinggi meski kesulitan berjalan karena kerumunan.


Red Velvet tak kalah memesona untuk pilihan fashion airport menuju Jakarta. Kelima member menawan dengan gaya kasual sesuai khas masing-masing.

Joy memakai kaos panjang model sabrina dipadukan rok kotak-kotak cokelat memancarkan aura seksi dan imutnya. Yeri tampil trendi mengenakan crop top putih lengan panjang dipadukan celana panjang denim biru.

Wendy cantik berbalut kaos kuning lengan panjang dan celana denim panjang. Seulgi palig swag memakai kaos putih dipadukan rok mini dan jaket hitam.

Irene paling membuat pangling atas gaya serba hitamnya. Ia mengenakan kaos panjang dan rok hitam serta kacamata hitam. Irene mengejutkan karena muncul dengan poni depan. Irene belakangan terkenal dengan rambut panjang tanpa poni di setiap penampilannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait