D.O. EXO Nyatakan Suka Pada Lee Suhyun, Lee Chanhyuk AKMU Tersisih
Instagram/theseasons2023
Selebriti

Saat muncul sebagai bintang tamu AKMU di program bincang-bincang 'The Seasons – AKMU’s Five Nights', D.O. EXO mengaku suka pada Lee Suhyun dan menyebabkan Lee Chanhyuk menyingkir.

WowKeren - Dalam rangka promosi album solonya, D.O. EXO muncul sebagai bintang tamu acara bincang-bincang musik yang dipandu AKMU (Akdong Musician). Selain D.O., KBS2 "The Seasons – AKMU’s Five Nights" juga mengundang Jinusean, O3ohn, dan Shinae An Wheeler.

Seperti diketahui, D.O. belum lama ini merilis mini album kedua bertajuk "Expectation". Selama mengobrol dengan kakak beradik Lee Chan Hyuk dan Lee Suhyun (Lee Soo Hyun), pemilik nama asli Do Kyungsoo itu membicarakan banyak hal.

"Aku suka memasak. Aku bahkan memperoleh sertifikat memasak masakan Korea dan bertugas sebagai juru masak di militer," kata D.O.

Sebelumnya, D.O. pernah memamerkan keterampilan masaknya dalam variety show "No Math School Trip".

Kemudian, tibalah pada saat D.O. mengakui kekagumannya pada Suhyun. Semua itu bermula saat mereka membahas lagu apa yang sedang disukai D.O.

Suhyun bertanya, "Kudengar ada lagu yang sangat kamu sukai akhir-akhir ini. Lagu apa itu?"

D.O. EXO Nyatakan Suka Pada Lee Suhyun, Lee Chanhyuk AKMU Tersisih

Source: Daum


Saat D.O. menjawab "Fry's Dream", Chanhyuk tertawa sambil merespons, "Bukankah ini terlalu dibat-buat?"

Kemudian Chanhyuk yang penasaran lanjut bertanya, "Judulnya 'Fry', tapi isinya tidak berhubungan. Lagu ini seperti solo Suhyun. Apakah ada alasan khusus kamu memilih lagu ini?"

Sebagai tanggapan, D.O. mengungkapkan perasaannya pada Suhyun, "Sebenarnya, aku menyukai Suhyun. Senang bisa bertemu dengannya."

Merespons ucapan D.O., Suhyun memberikan reaksi yang kocak untuk bertukar tempat dengan kakaknya. Alhasil, Chanhyuk yang duduk dekat dengan D.O. tersisih ke sisi lainnya.

"Ayo bertukar tempat duduk," kata Suhyun sebelum duduk lebih dekat dengan D.O.

Lantas Suhyun berkata, "Lagu ini sangat sulit. Sungguh menantang, dan aku merasa sangat tersanjung karena D.O. akan menyanyikannya. Aku belum melihat siapapun mengcover 'Fry's Dream'. Aku ingin tahu seperti apa rasanya."

Selanjutnya, D.O. menyuguhkan cover dengan membawa lagu "Fry's Dream". Penampilannya yang manis pun mendapat tepuk tangan dari orang-orang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait