Mata Sampai Bengkak, Reaksi Putri Venna Melinda Tak Terduga Saat Dilempar Serpihan Batu oleh Teman
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda membeberkan kronologi kejadian saat Vania sang putri terkena lemparan serpihan batu oleh teman di sekolahnya, ceritakan juga reaksi tak terduga dari adik Verrell Bramasta tersebut saat kejadian berlangsung.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan baru-baru ini datang dari Vania putri Venna Melinda. Pasalnya ia mengalami mata bengkak usai terkena batu yang dilempar oleh teman diduga di sekolahnya. Kabar itu sendiri sempat dibagikan lebih dulu oleh Verrell Bramasta di akun Instagram miliknya. Verrell mengunggah penampakan mata bengkak Vania seraya menuliskan himbauan tegas bagi para orangtua dan guru untuk berhati-hati mengawasi aktivitas anak-anak ketika bermain bersama.

Kini Venna pun muncul bersama sang putri untuk mengabarkan kondisi terbaru dari mata Vania yang sempat membengkak. Beruntungnya setelah mendapatkan perawatan, mata Vania kini sudah semakin membaik.

"Udah sembuh," ujar Vania dengan suara gemas, seperti dalam wawancara di kanal YouTube Was Was. "Jadi alhamdulillah ini tadi pagi aku udah bawa ke spesialis mata. Untungnya alhamdulillah nggak kena retina, nggak kena saraf mata jadi masih bisa dikasih obat. Dikasih salep sama vitamin A untuk mata," sedang tutur Venna Melinda.

Venna membenarkan jika insiden yang dialami Vania tersebut terjadi di sekolah sang putri. Ia sendiri juga telah membahas masalah tersebut langsung dengan pihak sekolah.

Venna kemudian membeberkan kronologi kejadin yang dialami Vania. Ia sendiri sempat dikabari jika sang putri hanya terkena debu, namun rupanya yang terjadi sebenarnya adalah Vania terkena lemparan serpihan batu. Namun Venna tak mengetahui apakah hal itu dilakukan oleh teman Vania secara sengaja atau tidak.


"(Kejadian) Kemarin. Kemarin dia olahraga terus temannya itu entah, saya nggak tahu bercanda atau apa," ujar Venna yang kemudian dilanjutkan oleh Vania memperagakan gerakan sang teman saat melempar serpihan batu. "Pakai ada serpihan batu kecil-kecil terus kena matanya dia," sambung Venna.

Namun tak terduga, saat itu Vania masih bereaksi kalem bahkan tak menangis. "Cuma dianya itu nggak nangis ya. Cuma pas pulang sekolah mau balet kok matanya berair tapi nggak bengkak. Cuma bengkaknya pas malam," ungkap ibunya Verrell ini.

Tak pelak Venna pun langsung panik usai melihat mata putrinya bengkak. Venna menyayangkan pihak sekolah saat itu tak segera memberikan kabar kejadian tersebut kepada dirinya sehingga Vania tak langsung mendapatkan perawatan dan menyebabkan matanya sempat membengkak.

Namun pada kesempatan tersebut, Venna menjelaskan jika pihak sekolah juga telah mengambil solusi. Menurutnya pihak sekolah akan memperbaiki SOP sehingga diharapkan kejadian serupa tak terulang kembali nantinya.

Sementara itu kendati Vania kalem, namun Venna memastikan untuk mengajarkan sang putri bisa lebih menjaga dirinya. Venna juga mengingatkan Vania untuk menyampaikan dan meminta bantuan setiap merasakan sakit di tubuhnya. Terlepas dari itu, Venna bersyukur jika kejadian tersebut tak berdampak besar di mata Vania kendati sempat menyebabkan pembengkakan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait