Irene Red Velvet Batal Tampil di SMTOWN LIVE 2023 Jakarta
Instagram/renebaebae
Musik

Irene Red Velvet diumumkan secara mendadak kalau tidak bisa hadir di SMTOWN LIVE SMCU Palace Jakarta tepat ketika konser tengah berlangsung malam ini, Sabtu (23/9).

WowKeren - Irene Red Velvet diumumkan secara mendadak kalau tidak bisa tampil di SMTOWN LIVE SMCU Palace Jakarta, hari ini, Sabtu (23/9). Kabar ini diungkapkan langsung secara resmi promotor, Dyandra Global Edutainment.

Sang idol diungkapkan tengah sakit saat ini. Sehingga, tidak memungkinkan untuk berpartisipasi di konser ini. Para penggemar diharapkan memahami terkait kondisi Irene tersebut.

"Kami ingin menginformasikan bahwa IRENE (Red Velvet) tidak dapat tampil di acara SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA with KB Bank karena kondisi kesehatan," ungkap Dyandra.

"Demikian informasi ini kami sampaikan, atas pengertiannya kami mengucapkan terima kasih," pinta sang promotor.

Irene Red Velvet tidak bisa hadir di SMTOWN LIVE

Sumber: Twitter


Para penggemar ramai mengungkapkan doa untuk kesembuhan Irene saat ini. Nama idol cantik itu sampai trending topic di Twitter.

ReVeluv, fans Red Velvet menerangkan kalau tidak ada yang lebih penting dari kesehatan para member. Sehingga, berharap kesehatan Irene akan segera pulih.

"Aku harap dia baik-baik saja 😭😭 semoga cepat sembuh irene 😣🩷," ucap salah seorang penggemar. "Ayo mengirimkan pesan ke akun Bubble, IG dan Weverse Irene. Semoga cepat sembuh Irene," ajak lainnya. "Irene sangat antusias menceritakan tentang memotong poninya, aku mencintaimu irene dan semoga cepat sembuh cintaku🥺🩷 ," kata lainnya. "Oh sayangku ☹️☹️☹️ cepat membaik irene!!!!!!!" ungkap lainnya.

"Cepat sebuh Irene. Aku harap kamu segera pulih! Istirahat sebanyak yang kamu butuhkan," tutur lainnya. "Jangan menyalahkan diri sendiri dan jangan minta maaf ya Rene. It's totally not your fault 🙁💔," pinta lainnya. "Tolong jangan minta maaf karena sakit. Kesehatanmu adalah prioritas utama. Aku mencintaimu, renerene. Semoga cepat sembuh," sahut lainnya.

Sebelumnya, Irene telah membuat salah fokus atas penampilan barunya di bandara ketika bertolak ke Jakarta. Pasalnya, ia muncul menggunakan poni depan setelah sekian lama memakai gaya rambut panjang tanpa poni.

Semoga lekas sembuh, Irene Red Velvet!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait