Akting Han Hyo Joo Jadi Istri Jo In Sung & Park Hyung Sik di Beda Drama Dibandingkan
Instagram/JoyNews24
TV

Han Hyo Joo berperan sebagai istri Jo In Sung dalam drama 'Moving' yang baru tamat. Sebelumnya sang aktris didapuk menjadi istri Park Hyung Sik di drama 'Happiness'.

WowKeren - Han Hyo Joo memang sudah beberapa kali mendapatkan peran sebagai istri dalam drama Korea. Yang terbaru, aktris kelahiran tahun 1987 itu dipasangkan sebagai suami istri dengan Jo In Sung dalam drama populer Disney+ "Moving".

Hyo Joo dan In Sung menunjukkan chemistry luar biasa sebagai pasangan suami istri dengan kekuatan super yang berusaha hidup normal. Meski dramanya sudah tamat, banyak yang masih baper pada akting keduanya.

Namun baru-baru ini, banyak yang membahas lagi akting Hyo Joo sebagai istri Park Hyung Sik dalam drama "Happiness". Di drama itu, pasangan ini menunjukkan kekompakan dalam melawan orang-orang yang mendadak berubah menjadi zombie.

Warganet mulai membandingkan chemistry Hyo Joo dengan kedua aktor itu, bertanya dengan siapa yang paling cocok. Menariknya, warganet tidak bisa memberikan pilihan karena menjadi akting Hyo Joo sebagai istri In Sung atau Hyung Sik sama-sama luar biasa.


Akting Han Hyo Joo Jadi Istri Jo In Sung & Park Hyung Sik Mendadak Dibandingkan

Source: Naver

"TIM DI ERA NYA MASING MASING ALIAS DUA DUANYA OKE PUNYA," tulis seorang warganet. "Setelah setaun lebih akhirnya pindah kapal wkwkwk miannn hyun-a :( skrg aku punya papi baru," sambung yang lain. "Tim Dooshik, karena Yihyun buat aku aja," imbuh lainnya.

"Masih setia sama kopel Yihyun - Saebom, ditengah gempuran kapal papi mami bongseok," tambah warganet lainnya. "GABISAAAA, KAPAL AKU DUA2NYA. Pas lagi nikmatin ending Moving, tiba2 lewat video hyungsik nyanyi dg background Saehyun. Mami hyojo cepat pilih salah satu, satunya lagi buat aku," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Hyo Joo sudah langsung disibukkan dengan proyek baru setelah "Moving" rampung. Sang aktris dikonfirmasi membintangi drama genre sci-fi bertajuk "Forest Of Secrets". Hyo Joo akan beradu akting degan Joo Ji Hoon.

Sementara itu, "Forest Of Secrets" menceritakan era di mana daging hewan asli sudah tidak ada dan digantikan hasil budidaya. Hyo Joo berperan sebagai Yoon Ja Yoo, pendiri dan CEO perusahaan budidaya sel BF Group. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait